Breaking News:

Berita Kecantikan

Luhur Kosmetik, Produk Kecantikan Asal Demak Ini Optimis Bersaing di Pasar Nasional

Owner sekaligus Direktur Luhur Kosmetik, Sri Haryati mengatakan, jika kosmetik racikannya optimis bersaing dengan produk-produk besar lainnya

Penulis: Akhtur Gumilang | Editor: muslimah
TribunJateng.com/Akhtur Gumilang
Selebgram Angela Lee (kiri) dan Owner Luhur Kosmetik, Sri Haryati (kanan) dalam talkshow sebelum peluncuran produk Luhur Kosmetik di Semarang belum lama ini, Rabu (3/2/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Di tengah gempuran produk kecantikan impor, salah satu kosmetik lokal tanah air ini berhasil menembus pasar nasional.

Tak tanggung-tanggung, kosmetik tersebut pun telah dinyatakan legal dan aman karena mengantongi izin edar dari BPOM. Tidak seperti maraknya peredaran kosmetik ilegal baru-baru ini di Indonesia.

Siapa sangka, produk kosmetik tersebut berasal dari Sayung, Kabupaten Demak, Jateng.

Produk kecantikan tersebut bernama Luhur Kosmetik.

Owner sekaligus Direktur Luhur Kosmetik, Sri Haryati mengatakan, jika kosmetik racikannya optimis bersaing dengan produk-produk besar lainnya di pasar nasional.

"Karena yang kami buat sudah teruji secara klinis dan heginis. Sudah lolos dari BPOM juga. Jadi, aman untuk kulit, terutama jenis kulit orang Indonesia. Produk kosmetik kita bermacam-macam.

Mulai dari krim siang, malam, facial wash, toner, hingga seluruh rangkaian produk dari rambut sampai kaki kita buat," ujar Haryati kepada Tribunjateng.com, seusai merilis Luhur Kosmetik belum lama ini.

Dia mengatakan, produk Luhur kosmetik sendiri menyasar kelas menengah kebawah dan premium.

Sehingga, Luhur Kosmetik dapat menyasar segala lini. Semua jerih payah ini dimulai Haryati sejak 2006 silam. Kemudian, dia juga sempat membuat klinik skincare.

"Sempat ganti nama produk. Awal usaha juga saya berani memasukan cream ke apotik-apotik dan salon terdekat hingga ke daerah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved