Breaking News:

Berita Semarang

Pandemi Tidak Halangi Gelar Karya AKS Ibu Kartini Semarang 2021, Catwalk Digelar Virtual

AKS Ibu Kartini Semarang mengadakan "Gelar Karya Mahasiswa AKS Ibu Kartini tahun 2021, Sabtu (13/2/2021).

Istimewa
AKS Ibu Kartini Semarang mengadakan "Gelar Karya Mahasiswa AKS Ibu Kartini tahun 2021, Sabtu (13/2). Sedikit berbeda, kali ini acara dilangsungkan secara virtual.  

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - AKS Ibu Kartini Semarang mengadakan "Gelar Karya Mahasiswa AKS Ibu Kartini tahun 2021, Sabtu (13/2/2021).

Sedikit berbeda, kali ini acara dilangsungkan secara virtual. 

Acara gelar karya mahasiswa AKS Ibu Kartini merupakan kegiatan rutin yang di gelar setiap satu tahun sekali.

Melalui kegiatan tersebut, mahasiswa semester V Program Studi Seni Kuliner, Desain Busana dan Tata Rias mendapat kesempatan untuk meningkatkan kreatifitasnya.

Baca juga: Beiby Putri Model Majalah Dewasa Ditangkap Polisi karena Narkoba, Ini Profilnya

Baca juga: Arti Mimpi Kencing Bisa Jadi Pertanda Akan Ada Masalah Keuangan, Simak 5 Tafsirnya

Baca juga: Biodata Ayu Gani Pemenang Asias Next Top Model Cycle 3 Perwakilan Indonesia

Direktur AKS Ibu Kartini Semarang, Dra. Mien Zyahratil Umami, M.Pd, dalam sambutannya mengatakan, saat ini bangsa Indonesia bahkan seluruh bangsa sedang menghadapi ujian covid 19 yang tidak tahu akan berakhir. 

Ujian yang harus disikapi dengan meningkatkan kesabaran dan keikhlasan serta selalu berfikir positif sehingga dapat tetap beraktifitas dan berkarya  memberikan manfaat kepada bangsa ini khususnya AKS Ibu Kartini.

"Untuk itu di masa pandemi ini kita tetap dituntut untuk kreatif, inovatif menghasilkan karya – karya yang dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan bangsa ini, " kata Dra. Mien Zyahratil Umami, M.Pd.

Ia menambahkan, melalui kegiatan ini diharapkan akan menghasilkan inovasi – inovasi baru yang dapat disumbangkan untuk kemajuan ilmu pengetahuan serta peningkatan kualitas sesuai bidangnya masing – masing sehingga bermanfaat untuk mahasiswa, AKS Ibu Kartini, masyarakat maupun bangsa dan negara.

Gelar Karya Mahasiswa AKS Ibu Kartini tahun 2021 mengangkat tema Creation of Art. Diikuti oleh  78 mahasiswa semester V yang terdiri dari Seni Kuliner 21 mahasiswa, Desain Busana 33 mahasiswa dan Tata Rias 24 mahasiswa.

Gelar Karya Mahasiswa yang biasanya dilaksanakan secara offline dimasa pandemi ini dilaksanakan secara online.

Halaman
12
Penulis: hermawan Endra
Editor: rival al manaf
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved