Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Kalah Melulu, Stefano Pioli Disarankan Ganti Strategi dan Formasi

Setelah kekalahan telak dari Inter Milan di Derby della Madonnina, Minggu malam WIB, Stefano Pioli terbuka untuk mengubah formasi skuadnya.

Editor: galih permadi
MIGUEL MEDINA
Zlatan Ibrahimovic beradu argumen dengan Romelu Lukaku pada laga perempat final Coppa Italia Inter Milan vs AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) atau Rabu dini hari WIB. 

TRIBUNJATENG.COM - Setelah kekalahan telak dari Inter Milan di Derby della Madonnina, Minggu malam WIB, Stefano Pioli terbuka untuk mengubah formasi skuadnya.

Bukan hal yang aneh, pasalnya Rossoneri benar-benar kesulitan meraih kemenangan dalam sebulan terakhir ini, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Gol-gol Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku memastikan kemenangan penting 3-0 bagi Nerazzurri, menempatkan mereka dengan aman di posisi pertama.

AC Milan, di sisi lain, kini berisiko kehilangan tempat mereka di empat besar, mengingat betapa ketatnya kompetisi di papan atas Liga Italia Serie A.

Menurut MilanNews, sepertinya beberapa waktu telah berlalu sejak Rossoneri mendominasi Serie A dengan mengalahkan semua tim yang melawan mereka.

Namun pada kenyataannya kemenangan demi kemenangan tersebut hanya berlaku dalam hitungan minggu saja, sebelum kemudian memudar dan terhenti.

Kekalahan melawan Juventus mungkin tidak terlalu besar mengingat minimnya materi pemain, tetapi pertandingan melawan Atalanta, Spezia dan Inter Milan telah menunjukkan kelemahan tim.

Rossoneri sekarang berada di posisi kedua dan empat poin di belakang Nerazzurri, dengan empat besar masih jauh dari jaminan meski mengawali musim dengan sangat baik.

Kekecewaan jelas dirasakan fans AC Milan, Milanisti tentang performa tim Merah-Hitam yang sedang buruk.

“Kami adalah tim muda, memang benar, tapi kami telah mencapai sejauh ini karena kami memiliki keseimbangan dan kepercayaan diri dalam pekerjaan kami,” kata Pioli dikutip Tribun Jogja dari MilanLive via SempreMilan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved