Breaking News:

Berita Semarang

Solid Gold Berjangka Semarang Kirim Doa untuk Para Ulama dan Berbagi Kasih

PT Solid Gold Berjangka Semarang (SGB) Semarang) mengadakan bakti sosial dengan tema berbagi kasih dan kirim doa untuk para ulama.

Istimewa
Solid Gold Berjangka Semarang Kirim Doa untuk Para Ulama dan Berbagi Kasih 

Penulis: Hermawan Endra

TRIBUNJATENG. COM, SEMARANG - PT Solid Gold Berjangka Semarang (SGB) Semarang) mengadakan bakti sosial dengan tema berbagi kasih dan kirim doa untuk para ulama bersama panti asuhan Yayasan Bun Yanun Marsus Indonesia.

Acara ini merupakan inisiatif perusahaan sebagai wujud penghormatan kepada para ulama yang telah wafat sekaligus sebagai aksi berbagi  kasih kepada anak-anak panti asuhan yang membutuhkan bantuan berupa sembako, alat tulis sekolah, perlengkapan mandi dan makanan.

Pimpinan Cabang PT Solid Gold Berjangka Semarang,  Conny Lumandung dalam siaran tertulisnya mengatakan, aksi kepedulian sosial yang dilaksanakan hari ini mendorong seluruh staf dan manajemen untuk melakukan karya nyata terhadap kemanusiaan.

Baca juga: Ini yang Menimpa Akun GothamChess yang Kalah Catur Vs Dewa Kipas, Karena Serbuan Netizen Indonesia?

Baca juga: Inkonsistensi Jokowi Bilang Benci Produk Luar Namun Buka Impor Beras, Mendag Menjelaskan Maksudnya

Baca juga: Demi Konten Viral 

Seluruh dana yang ada berhasil dikumpulkan dari penghasilan para karyawan SGB Semarang.

Sesuai dengan pilar sosial SGB Semarang di bidang Kemanusiaan dan Religi, maka program doa bersama yang disertai bantuan sosial pada hari ini (5/21) merupakan salah  satu kegiatan  sosial yang akan rutin  dilakukan di tahun 2021.

"Kami berharap dengan program kemanusiaan yang kami laksanakan turut berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan di Semarang," tandas Conny. (wan)

Penulis: hermawan Endra
Editor: rival al manaf
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved