Breaking News:

Berita Kabupaten Tegal

Kalem Keibuan, Kesan Pertama Ganjar Pranowo Terhadap Bupati Tegal Umi Azizah, Tapi Ternyata. . .

Ganjar tidak hanya membahas mengenai sistem pembayaran non tunai QRIS, tapi juga sedikit menceritakan penilaiannya terhadap sosok Bupati Umi Azizah

TribunJateng.com/Desta Leila Kartika
Interaksi antara Bupati Tegal Umi Azizah, dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang hadir secara virtual pada acara launching E-ticketing berbasis digital Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) yang diselenggarakan di objek wisata Guci Kabupaten Tegal, Senin (15/3/2021) kemarin. 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, hadir secara virtual pada acara launching E-ticketing berbasis digital Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) yang diselenggarakan di objek wisata Guci Kabupaten Tegal, Senin (15/3/2021) kemarin.

Saat memberikan sambutan, Ganjar tidak hanya membahas mengenai sistem pembayaran non tunai QRIS, tapi juga sedikit menceritakan penilaiannya terhadap sosok Bupati Tegal Umi Azizah.

Ganjar bercerita, awal ia mengenal bu Umi Azizah saat dulu masih menjadi Wakil Bupati Tegal berpasangan dengan almarhum Ki Enthus Susmono yang saat itu menjabat sebagai Bupati Tegal.

Kesan awal yang Ganjar tahu dari sosok Bupati Umi adalah orang yang keibuan, pendiam, kalem, namun ia menyebut ada orang yang mengatakan kalau bu Umi "jadul."

"Saya awal kenal Bupati Umi saat dulu masih berpasangan dengan almarhum Enthus, orangnya pendiam, kalem, bahkan ada yang bilang kalau beliau jadul.

Tapi siapa sangka? beberapa minggu setelah dilantik, yang dibilang jadul dan tipe pendiam pergerakannya sangat progresif dalam melayani warga Kabupaten Tegal.

Saya sangat mengapresiasi kinerja Bupati Umi," ungkap Ganjar pada Tribunjateng.com.

Salah satu kerja progresif yang dimaksudkan Ganjar, seperti memanfaatkan media sosial untuk melayani warga Kabupaten Tegal.

Menghadirkan aplikasi untuk layanan, berdialog dengan masyarakat, ketika dapat laporan langsung cepat menangani dengan mendatangi ke lokasi dan masih banyak lagi.

"Sehingga pada saat itu rontoklah semua asumsi yang kurang bagus tentang Bupati Umi.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved