Breaking News:

Kebakaran

Kebakaran Pabrik Kayu di Batang, Gara-gara Human Erorr

Ruangan oven pabrik kayu CV. Mulya Abadi, di Desa Banyuputih, Kecamatan Banyuputih, Batang dilalap si jago merah, Rabu (17/3/2021) sore.

Istimewa
Ruangan oven pabrik kayu CV. Mulya Abadi, di Desa Banyuputih, Kecamatan Banyuputih, Batang dilalap si jago merah, Rabu (17/3/2021) sore. 

Penulis : Dina Indriani

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Ruangan oven pabrik kayu CV. Mulya Abadi, di Desa Banyuputih, Kecamatan Banyuputih, Batang dilalap si jago merah, Rabu (17/3/2021) sore.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

"Iya, tadi kejadian kebakaran sekitar pukul 16.45," tutur Danramil 13/Banyuputih Kapten Arm Rasmono kepada tribunjateng.com.

Dia menjelaskan kebakaran terjadi ketika pekerja membakar sampah triplek di ruang oven kayu berlebihan memasukan sampah kayu yang mudah terbakar.

"Oven tidak dapat menampung karena berlebihan sampah kayu yang dimasukkan sehingga api semakin besar hingga api merembet ke bagian tumpukan kayu dan mesin juga ikut terbakar," jelasnya.

Begitu mendapat laporan pihak pabrik  langsung menelfon pemadam kebakaran.

"Babinsa dan sebagian anggota Koramil yang dekat dengan lokasi TKP segera menggerakkan pekerja dan warga sekeliling untuk membantu memadamkan api dengan usaha cari mata air terdekat," ujarnya.

Akibat kebakaran tersebut kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

(*)

Penulis: dina indriani
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved