Breaking News:

Bunuh Diri

Kepala BPBD Meninggal Gantung Diri di Minsel: Masih Berseragam Dinas

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Minahasa Selatan, Rudy Tumiwa ditemukan meninggal.

Istimewa
Ilustrasi gantung diri. 

TRIBUNJATENG.COM - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Minahasa Selatan, Rudy Tumiwa ditemukan meninggal dengan posisi gantung diri.

Rudy ditemukan keluarga dekat tergantung didepan kamar rumah orang tuanya di Tumpaan Minahasa Selatan Selasa 16 Maret 2021 sore.

Rudy Tumiwa kepala BPBD Minahasa Selatan ditemukan meninggal dunia gantung diri dirumah orang tuanya di Desa Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan pada Selasa sore sekitar pukul 17.30 WITA.

Rudy ditemukan keluarga dekat yakni keponakannya.

Dari visual yang ada terlihat Rudy tumiwa masih mengenakan pakaian Dinas.

Kapolsek Tumpaan AKP Karel Lasut saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Sementara pihak Kepolisian hingga saat ini belum bisa memastikan latar belakang meninggalnya Kaban BPBD Rudy Tumiwa, pihak Kepolisian akan segera melakukan olah TKP, dan untuk saat ini rumah tempat kejadian sudah di pasang garis Polisi.

Sementara itu Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon, mengatakan  jenazah langsung di bawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado untuk di otopsi demi kepentingan pemeriksaan.

Rudy Tumiwa merupakan pejabat aktif di Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan yang menduduki jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Minahasa Selatan.

(*)

DISCLAIMER: Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa.

Berbagai saluran telah tersedia bagi pembaca untuk menghindari tindakan bunuh diri.

Bisa menghubungi RSJ Amino Gondohutomo Semarang telp (024) 6722565 atau RSJ Prof Dr Soerojo Magelang telp (0293) 363601.

Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved