Breaking News:

Bisnis

AXA Mandiri Luncurkan Asuransi Mandiri Secure Wealth, Solusi Ketidakpastian di Masa Pandemi

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menghadirkan solusi perlindungan jiwa dan perencanaan keuangan jangka panjang terbaru.

Istimewa
PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menghadirkan solusi perlindungan jiwa dan perencanaan keuangan jangka panjang. 

Penulis: Hermawan Endra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menghadirkan solusi perlindungan jiwa dan perencanaan keuangan jangka panjang terbaru, Asuransi Mandiri Secure Wealth.

Solusi perlindungan yang memberikan manfaat perlindungan jiwa dan berbagai manfaat lainnya ini, dikuncurkan untuk nasabah guna menghadapi ketidakpastian, termasuk akibat pandemi saat ini.

Asuransi Mandiri Secure Wealth sebagai solusi perlindungan jiwa dwiguna (endowment) tersedia dalam dua pilihan plan, yaitu Plan 5 dan Plan 10.

Baca juga: Mandiri, BNI, BRI Akan Memblokir ATM Lama Tipe Magnetic Stripe, Segera Ganti Jadi Kartu ATM Chip

Baca juga: Kini Klaim Asuransi AXA Mandiri Bisa Dilakukan Melalui WhatsApp 

Baca juga: Bank Jateng Serahkan Klaim Asuransi Jiwa ke 2 Dokter Kota Semarang yang Gugur Lawan Covid-19

Nasabah bisa mendapatkan manfaat maksimal, yaitu perlindungan selama 10 tahun hanya dengan membayar premi selama 5 tahun bagi yang memilih Plan 5.

Sedangkan perlindungan selama 15 tahun hanya dengan membayar premi selama 10 tahun bagi yang memilih Plan 10.

Lebih dari itu, inovasi terbaru dari AXA Mandiri ini memberikan manfaat lebih dengan adanya manfaat tunai yang bisa dinikmati oleh nasabah selama masa asuransi.

Hal ini tentunya dapat membantu nasabah dalam mempersiapkan dana yang cukup untuk rencana masa depan, baik itu untuk perencanaan berumah tangga, renovasi rumah, kebutuhan anak, perjalanan ibadah atau bahkan menikmati liburan.

Direktur AXA Mandiri Henky Oktavianus menjelaskan, hadirnya solusi perlindungan terbaru ini menggarisbawahi komitmen AXA Mandiri untuk terus berinovasi dalam memberikan perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

"Dengan berbagai macam manfaat mulai dari perlindungan jiwa hingga manfaat tunai, tentunya kami berharap dapat membantu nasabah dalam mewujudkan rencana masa depan mereka.” katanya dalam siaran tertulistertulis, Sabtu (20/3). 

Halaman
12
Penulis: hermawan Endra
Editor: rival al manaf
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved