Breaking News:

Berita Semarang

Promo Cashback Pegadaian di HUT ke-120, Pegadaian Semarang, Berlaku Sampai 10 April

PT Pegadaian (Persero) Kanwil XI Semarang menggelar perayaan HUT ke-120 secara sederhana di Kantor Pegadaian Kanwil XI Semarang

Istimewa
SVP PT Pegadaian (Persero) Kanwil Semarang, Edi Sarwono, menyerahkan bingkisan kepada pensiunan Pegadaian dalam perayaan HUT ke-120 di Kantor Pegadaian Kanwil XI Semarang, Kamis (1/4/2021). 

Penulis: Ruth Novita Lusiani 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Pegadaian (Persero) Kanwil XI Semarang menggelar perayaan HUT ke-120 secara sederhana di Kantor Pegadaian Kanwil XI Semarang, Jalan Ki Mangunsarkoro, Kota Semarang, Kamis (1/4/2021).

Perayaan HUT berupa pemotongan tumpeng dan penyerahan corporate social responsibility (CSR) itu hanya diikuti terbatas oleh para pegawai Pegadaian dan pensiunan Pegadaian dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Senior Vice President (SVP) PT Pegadaian Kanwil XI Semarang, Edi Sarwono, melalui Kepala Departemen Bisnis Support, Nur Wakhid mengatakan, kebahagiaan perayaan HUT ke-120 Pegadaian juga dirasakan oleh masyarakat atau nasabah.

Baca juga: Promo Indomaret Hari Ini Kamis 1 April 2021, Diskon Minyak Goreng Hingga Luwak White Koffie

Baca juga: Promo Superindo Hari Ini Rabu 31 Maret 2021, Diskon Kurma dan Kolang Kaling untuk Puasa Ramadhan

Baca juga: Kejati Jateng Beri Bantuan Hukum Pegadaian Terkait Penanganan Kredit Macet dan Aset

Baca juga: Pegadaian Syariah Majapahit Gaet Nasabah Baru Lewat Program Pembagian Sembako

"Di HUT ke-120 ini, Pegadaian Kanwil XI Semarang memberikan hadiah kepada para nasabah berupa cash back Rp 21 ribu untuk berbagai transaksi di seluruh outlet Pegadaian," katanya, Kamis, (1/4/2021). 

Program cash back berlangsung mulai 1-10 April 2021 saja.

Program tersebut bisa diperoleh masyarakat yang melakukan berbagai transaksi seperti gadai, gadai angsuran, tabungan emas, pembiayaan haji, pembiayaan usaha dan pembiayaan kendaraan bermotor dan lainnya.

Minimal pinjaman yaitu Rp 2,1 juta untuk satu transaksi tidak berlaku kelipatannya

"Cash back atau bonus itu nantinya dalam bentuk top up tabungan emas atau potongan dari pembayaran listrik, telepon, tagihan air. Jadi tidak dalam bentuk tunai," ucapnya.

Adanya program tersebut, diharapkan hubungan yang sudah terjalin lama antara Pegadaian dengan nasabah, semakin meningkatkan awarness. 

Halaman
12
Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: rival al manaf
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved