Breaking News:

Piala Menpora 2021

PSIS Semarang Bawa Misi Khusus Ke Malang, Boyong Pemain Sebanyak Ini

PSIS Semarang beranggotakan 22 pemain jelang berlaga di babak 8 besar Piala Menpora 2021 menghadapi PSM Makassar yang akan berlangsung di Stadion Kanj

TribunJateng.com/Franciskus Ariel
Pemain PSIS Semarang berfoto bersama jelang laga versus Arema FC di laga terakhir Grup A Piala Menpora 2021 di stadion Manahan Solo, Selasa (30/3/2021 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang beranggotakan 22 pemain jelang berlaga di babak 8 besar Piala Menpora 2021 menghadapi PSM Makassar yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, pada Jumat (9/4/2021) mendatang.

Siang ini, Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan akan berangkat menuju Malang.

Pemain-pemain yang dipastikan absen antara lain Farrel Arya Trisandika dan Septian David Maulana yang belum sembuh dari cedera serta bek tengah Muhammad Rio Saputro yang absen karena akumulasi kartu kuning.

Pada babak 8 besar ini, manajemen PSIS berharap skuad Mahesa Jenar bermain lepas saja. Berdasarkan pengalaman di kompetisi, Liluk menyebut pemain akan lebih berkembang permainannya bila main tanpa beban.

"Harapan kami main lepas saja. Konsentrasi. Kemarin tiga laga laga saya yakin bebannya berat sebab persiapan yang mepet. Kita masuk 8 besar ini suatu yang luar biasa, dan sebuah kejutan. Dengan materi seperti itu bisa masuk 8 besar," kata General Manager PSIS Semarang, Wahyu "Liluk" Winarto kepada Tribunjateng.com.

"Ini saya kira prestasi yang bagus. Saya lihat dengan masuknya ini (Babak 8 besar--red) anak-anak main lepas saja," imbuh Liluk.

Setelah lolos dari babak grup, fokus mengejar gelar juara Piala Menpora?.

Liluk mengatakan pihaknya lebih memilih memasang target secara bertahap. Target Tim Mahesa Jenar selanjutnya adalah lolos ke babak semifinal.

"PSIS dari dulu selalu pasang target bertahap. Kita selalu usung seperti itu. Setelah kita masuk 8 besar tentunya kita pengen masuk semifinal. Kita bertahap saja. Mudah-mudahan anak-anak bisa buat kejutan lagi," ungkapnya.

Berikut daftar 22 pemain PSIS yang dibawa ke Malang untuk Babak 8 Besar Piala Menpora:


  1. Joko Ribowo
  2. Jandia Eka Putra
  3. Muhammad Fadli
  4. Alfeandra Dewangga Santosa
  5. Safrudin Tahar
  6. Abdul Abanda Rahman
  7. Wahyu Prasetyo
  8. Fredyan Wahyu Sugiantoro
  9. Pratama Arhan Alief
  10. Soni Setiawan
  11. Frendi Saputra
  12. Fandi Eko Utomo
  13. Eka Febri Yogi Setiawan
  14. Finky Pasamba
  15. Komarudin
  16. Andreas Chrismanto Ado
  17. Mahir Radja Satya Djamaoeddin
  18. Muhammad Ridwan
  19. Hari Nur Yulianto
  20. Kartika Vedhayanto Putra
  21. Riski Fajar
  22. Riyan Ardiyansyah

(*) 

--

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved