Breaking News:

Berita Semarang

Telkom Ajak Masyarakat Ikuti IndiGowes Virtual Sambil Abadikan Keindahan Alam dan Budaya

Telkom Indonesia Regional 4 Jawa Tengah dan Yogyakarta mengadakan kegiatan Gowes bertajuk IndiGowes Virtual: Bangkit Wisata Jateng dan DIY dengan meng

Istimewa
Executive Vice President Telkom Regional 4 Jateng dan DIY, Djatmiko.  

Penulis: Ruth Novita Lusiani 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Telkom Indonesia Regional 4 Jawa Tengah dan Yogyakarta mengadakan kegiatan Gowes bertajuk IndiGowes Virtual: Bangkit Wisata Jateng dan DIY dengan menggunakan aplikasi digital.

Executive Vice President Telkom Regional 4 Jateng dan DIY, Djatmiko mengatakan event ini diadakan dalam rangka mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dan pola hidup di tengah situasi yang serba terbatas ini. Selain itu, event ini merupakan bentuk kepedulian IndiHome dalam membangkitkan wisata Jateng & DIY. Dalam salah satu challengenya, peserta akan ditantang untuk memotret keindahan alam, keragaman budaya, bangunan atau ikon khas daerah di wilayah Jateng & DIY yang ditemui saat bersepeda virtual.

“Berbeda dengan event sepeda virtual pada umumnya, Event IndiGowes ini dibagi menjadi tiga kategori challenge, antara lain Bike Photo Challenge, Miles Challenge dan Miles Hunter Challenge. Peserta boleh memilih lebih dari satu challenge untuk diselesaikan. Dari setiap challenge peserta akan mendapatkan kupon undian yang akan diundi di akhir event dengan hadiah utama satu unit sepeda brompton, satu unit sepeda road bike serta puluhan spare part sepeda,” jelasnya dalam keterangannya, Rabu, (7/4/2021). 

Pendaftaran IndiGowes Virtual dibuka dari tanggal 21 Maret hingga 31 Maret 2021 dan telah diikuti kurang lebih 500 peserta. Setelah mendapat nomor undian virtual, peserta bisa mulai melakukan race dari tanggal 5 hingga 11 April 2021.

Djatmiko menyampaikan harapan diadakannya IndiGowes ini agar masyarakat bisa lebih peduli dengan kebugaran tubuh lewat kegiatan bersepeda. 

"Ditambah para bikers bisa explore keindahan alam dan budaya di sekitarnya, bisa membangkitkan potensi-potensi wisata di Jawa Tengah dan DIY khususnya. Pesan saya, walaupun IndiGowes ini dilakukan secara virtual, harus tetap jaga sportivitas ya, agar nilai dari event ini tetap terjaga, dan teman- teman bisa menyalurkan hobi bersepeda dengan sebagaimana mestinya,” tandasnya. (Ute) 

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved