Breaking News:

Ritel

Promo Ramadhan di DP Mall Kota Semarang, Belanja Bisa Dapat Voucher Rp 100 Ribu

Sambut Bulan Ramadhan, pusat perbelanjaan kian gencar menggaet pengunjung dengan beragam penawaran menarik.

Penulis: Ruth Novita Lusiani | Editor: rival al manaf
Tribun Jateng / Ruth Novita Lusiani
Suasana di DP Mall Semarang, Jumat, (16/4/2021). Pengunjung terlihat sedang berjalan-jalan. 

Penulis: Ruth Novita Lusiani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sambut Bulan Ramadhan, pusat perbelanjaan kian gencar menggaet pengunjung dengan beragam penawaran menarik.

Head of DP Mall Semarang, Antonius Agus Budiawan mengatakan menyambut bulan ramadan, DP Mall akan mengadakan Payday Give Voucher pada tanggal 30 April hingga 2 Mei 2021 mendatang. 

“Melalui program ini, dimana setiap pengunjung yang melalukan pembelanjaan senilai Rp 500 ribu bisa mendapatkan voucher belanja Rp 100 ribu, sementara khusus untuk transaksi di Carrefour Rp 1 juta, maka akan mendapatkan voucher belanja Rp 100 ribu,” ucap Anto kepada Tribun Jateng, Jumat, (16/4/2021). 

Ditambahkannya pada tanggal 28 April hingga 9 Mei 2021 DP Mall akan mengadakan event Ramadhan Festive yang akan menampilkan tutorial hijab dan masih banyak kegiatan lainnya.

Disamping itu, Anto mengatakan inovasi produk juga telah dilakukan oleh masing-masing tenant, diantaranya seperti menyediakan keperluan untuk baju muslim, maupun keperluan untuk berbuka puasa.

Baca juga: Lawang Sewu Punya Adik di Tegal, Namanya Lawang Satus, Jadi Tempat Favorit Ngabuburit Warga

Baca juga: Alasan Ganjar Belum Membangun Jawa Bagian Selatan Karena Ada Risiko Bencana Besar

Baca juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari Ini Padang, Ramadhan Hari ke-5, Sabtu 17 April 2021

Baca juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari Ini Tanjungpinang, Ramadhan Hari ke-5, Sabtu 17 April 2021

“Saat ini semua tenant fashion kami sudah berlomba lomba menampilkan produk fashion muslim unggulan mereka. Sehingga bagi masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya yang akan memenuhi kebutuhan untuk lebaran dapat langsung berkunjung ke DP Mall Semarang,” jelasnya. 

Terkait dengan tingkat kunjungan, dituturkannya tingkat kunjungan di minggu pertama Ramadhan ini sedikit mengalami penurunan, ia menilai hal ini terjadi lantaran masih adanya pengunjung yang memilih untuk berbuka puasa di rumah bersama keluarga. Adapun di bulan Maret lalu, tingkat kunjungan dikatakannya sempat berada di angka 60 persen, namun di minggu pertama pelaksanaan bulan ramadan berada di angka 45 persen. 

“Biasanya di awal bulan ramadan memang seperti itu, akan tetapi biasanya di minggu kedua tingkat kunjungan akan mulai naik lagi, seiring dengan adanya pengunjung yang mulai  menyiapkan kebutuhan lebaran,” imbuhnya. 

Ia pun optimis, di bulan ramadan ini tingkat kunjungan akan kembali naik, terlebih dengan adanya larangan mudik yang dinilai akan membuat masyarakat menghabiskan waktu di mall ataupun tempat tempat wisata.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved