Breaking News:

Persipa Pati

Patifosi Rayakan HUT ke-70 Persipa Pati: Berdoa Bersama di Alun-alun dan Nyalakan Flare

Jelang tengah malam, para anggota Patifosi meneriakkan yel-yel dan menyalakan puluhan flare. Bendera Persipa dan Patifosi juga mereka kibarkan

Istimewa
Patifosi merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Persatuan Sepak Bola Indonesia Pati (Persipa) dengan berdoa bersama dan menyalakan flare di Alun-Alun Pati, Minggu (18/4/2021) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Patifosi merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Persatuan Sepak Bola Indonesia Pati (Persipa) dengan berdoa bersama dan menyalakan flare di Alun-Alun Pati, Minggu (18/4/2021) malam.

Untuk diketahui, hari kelahiran Persipa diperingati setiap 19 April.

Jelang tengah malam, para anggota Patifosi meneriakkan yel-yel dan menyalakan puluhan flare. Bendera Persipa dan Patifosi juga mereka kibarkan. 

Ketua Umum Patifosi Dian Dwi Budianto mengatakan, pada hari ulang tahun ke-70 Persipa ini, pihaknya berharap agar keadaan lekas membaik, pandemi Covid-19 segera berakhir. Sehingga, Liga 3 bisa segera bergulir.

"Dengan bertambahnya usia ini, semoga Persipa makin maju. Tentunya kami berharap agar Persipa menorehkan prestasi ketika liga sudah bergulir nanti," kata dia.

Dian menjelaskan, selain di alun-alun, para anggota Patifosi juga merayakan hari ulang tahun Laskar Saridin di wilayah kecamatan masing-masing.

Sebab, situasi Covid-19 ini membuat belum memungkinkan bagi seluruh supporter untuk berkumpul bersama di satu tempat.

"Dan saya juga berpesan pada rekan-rekan Patifosi, boleh merayakan dan berekspresi apapun, tapi yang terpenting tetap patuhi protokol kesehatan," jelas dia. 

Ketua Resimen Patifosi ini juga menegaskan bahwa para anggotanya akan tetap setia mendukung Persipa.

"Saya pastikan, rekan-rekan kami tetap berada di belakang Persipa. Sebab Persipa merupakan identitas kota," tandas Dian. (mzk)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved