Breaking News:

Hari Kartini

Peringati Hari Kartini, Kapolres Pati Ajak Polwan Bagikan Ratusan Paket Takjil dan Sembako

Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat mengajak jajaran Polisi Wanita (Polwan).

Penulis: Mazka Hauzan Naufal | Editor: rival al manaf
Tribun Jateng/ Mazka Hauzan Naufal
Polwan Polres Pati membagikan takjil pada pengguna jalan di area Alun-Alun Pati, Rabu (21/4/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat mengajak jajaran Polisi Wanita (Polwan) melakukan bakti sosial, Rabu (21/4/2021).

Dalam bakti sosial ini, Kapolres beserta jajaran Polwan membagikan ratusan paket takjil, masker, dan sembako bagi para pengguna jalan di wilayah Pati kota dan di kawasan wisata pantai mangrove Kertomulyo Trangkil. 

Puluhan Polwan yang mengikuti kegiatan ini mengenakan ikat kepala tradisional dari berbagai daerah. 

Selain memberikan takjil bagi para pengguna jalan, mereka juga memberikan bantuan paket sembako pada perwakilan siswa dari Papua yang menimba ilmu di Bumi Mina Tani. 

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat mengatakan, dalam memperingati hari kartini ini Polwan membagikan 500 takjil dan puluhan sembako. 

"Kami mengajak polwan untuk memberikan takjil dan bantuan sosial pada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di wilayah Pati," jelas AKBP Arie usai membagikan takjil di Alun-Alun Pati.

Dia berharap, para Polwan di lingkup Polres Pati bisa merasakan dan meneruskan semangat perjuangan dari Kartini.

"Karena itu yang kami kedepankan dalam kegiatan ini adalah para Polwan di Polres Pati yang jumlahnya cukup banyak, yakni 72 orang," kata dia. (mzk)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved