Breaking News:

Berita Sragen

Warga Karanganyar Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Kos di Sragen

Deni Hermansyah (40), warga Kecamatan Kebakkramat, Kebupaten Karanganyar ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Sragen.

Istimewa
Proses evakuasi jenazah Deni Hermansyah (40) warga Kecamatan Kebakkramat di kos-kosan di Sragen, Senin (26/4/2021). 

Penulis : Mahfira Putri Maulani

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Deni Hermansyah (40), warga Kecamatan Kebakkramat, Kebupaten Karanganyar ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Sragen.

Almarhum ditemukan tak bernyawa di kamar kos yang berada di Kampung Cantel Wetan, Kelurahan Sragen Tengah, Sragen, Senin (26/4/2021).

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kapolsek Sragen Iptu Mashadi mengatakan pihaknya awalnya mendapatkan informasi dari warga.

Baca juga: Berduka, SBY Cerita Pengalaman Dalam Kapal Selam 1 Jam; Hormat pada Para Hiu Kencana

Baca juga: Canggihnya Kapal MV Swift Rescue Singapura Temukan KRI Nanggala di Dasar Perairan Utara Bali

Baca juga: Kisah Pesilat PSHT yang Gugur Bersama KRI Nanggala, Anggota Pesilat Tahlilan 7 Hari

Baca juga: Bupati Asip Kunjungi Rumah Keluarga ABK Kapal Selam KRI Nanggala 402 di Pekalongan

Selanjutnya, pihaknya bersama Kanit Reskrim dan KSPK Sabara mendatangi kos milik Waris Setiawan.

Ia mengatakan, dari hasil pemeriksaan dan keterangan keponakan korban, korban mengalami komplikasi sehingga diduga kuat korban meninggal dunia karena sakit.

"Dari hasil keterangan keponakan korban, almarhum mengalami sakit kompilasi. Korban langsung dievakuasi oleh PMI Sragen untuk dilakukan visum," kata Mashadi kepada Tribunjateng.com.

Sementara itu, petugas posko PMI melakukan koordinasi dengan petugas Operator PSC 119 Sragen untuk merespon laporan tersebut dengan menuju ke lokasi guna melakukan assesment lebih lanjut, dan evakuasi korban.

Lengkap dengan mengenakan APD level 3 sesuai protokol kesehatan masa Pandemi Covid-19, petugas yang tergabung dalam satu tim melakukan evakuasi terdapat korban.

Ketua PMI Sragen Ismail Joko Sutresno mengatakan korban dievakuasi ke instalasi forensik RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dengan menggunakan ambulans rescue medic alfa 02 PMI.

"Korban kami evakuasi guna pemeriksaan lebih lanjut ke Instalasi Forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dengan hasil murni meninggal dunia dan tidak ada tanda-tanda kekerasan," kata Ismail.

Visum juga didampingi oleh Polsek Sragen, Inafis Polres Sragen dan BPBD Sragen. Setelah melakukan respon petugas dan kendaraan Alfa 02 di desinfektan.

Guna sterilisasi untuk mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19. (uti)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved