Breaking News:

Kabinet Jokowi

Sosok Pekerja Keras Yang Pernah Jadi Sopir Angkot Ini Kabarnya Akan Dilantik Jokowi jadi Menteri

Bahlil Lahadalia namanya dikabarkan santer, hari ini akan dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Investasi.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Mantan Ketua HIPMI Bahlil Lahadalia meninggalkan Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019). Menurut rencana, presiden Joko Widodo akan memperkenalkan jajaran kabinet barunya kepada publik hari ini usai dilantik Minggu (20/10/2019) kemarin untuk masa jabatan periode 2019-2024 bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin. 

Bahlil Lahadalia, Kabarnya Akan Dilantik Jokowi jadi Menteri Investasi, Dulunya Sopir Angkot

TRIBUNJATENG.COM -- Bahlil Lahadalia namanya dikabarkan santer, hari ini akan dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Investasi.

Dikutip dari Tribunnews, diberitakan Rabu Ini (28/4/2021) Presiden Jokowi akan melantik Bahlil Lahadalia, Nadiem Makariem, serta Laksana Tri Handoko

Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan sumber dari istana, mengungkapkan tak ada nama baru di dua pos kementerian baru.

Bahlil Lahadalia akan mengisi jabatan di Kementerian Investasi.

Sementara Kemendikbudristek akan diisi oleh Nadiem Makarim yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Lalu, posisi Kepala BRIN akan diisi Laksana Tri Handoko yang saat ini menjabat Kepala Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).

"Iya (Nadiem dan Bahlil). Esok BRIN, Investasi, dan Dikbud-Ristek," ungkap sumber dari Istana.

Munculnya nama Nadiem dan Bahlil sebagai menteri nomenklatur baru sesuai apa yang dikatakan Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin.

Tidak hanya itu Anta Ginting Pengurus Asosiasi Bisnis Alih Daya Indonesia juga turut serta menguatkan soal adanya pelantikan tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved