Breaking News:

Berita Semarang

Hendi 'Gubernur' Bergema di Peringatan May Day Jateng

Ada sebuah pemandangan menarik yang terlihat pada peringatan May Day Jawa Tengah yang digelar di Balaikota Semarang.

Editor: galih permadi
Wali Kota Semarang
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menerangkan, pemberian vaksin kepada perwakilan aliansi serikat pekerja merupakan bagian dari kegiatan peringatan May Day 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG-Ada sebuah pemandangan menarik yang terlihat pada peringatan May Day Jawa Tengah yang digelar di Balaikota Semarang. Pekikan 'Hendi Gubernur' bergema saat Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menemui perwakilan 10 serikat pekerja tingkat Jawa Tengah, Minggu (1/5).

Hal itu pertama kali dilontarkan oleh ketua Aliansi Gerbang (Gerakan Buruh Berjuang), Nanang Setyono.

Melihat hal tersebut, Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu pun mencoba mengingatkan para aliansi serikat pekerja yang hadir untuk fokus pada peringatan May Day.

"Kawan - kawan ini kan kita ngerayain May Day ya bukan kampanye politik, jadi kalau syarat dengan politik nggak usah lah, yang penting kesejahteraan kawan - kawan.

Hidup buruh!" tekan Hendi dengan pengeras suara.

Namun penekanan Hendi tersebut seakan tidak menyurutkan pekikan para perwakilan serikat pekerja yang hadir.

"Baik mas Hendi, tapi saya kembalikan ke teman - teman, mas Hendi ini 2024 Gubernu Jawa Tengah?" tanggap Nanang Setyono yang kemudian disambut dengan teriakan "Gubernur! Gubernur! Gubernur!" oleh peserta kegiatan peringatan May Day Jateng yang hadir.

Hendi pun kemudian lantas hanya diam tanpa kembali menanggapi, hingga kemudian dirinya memberikan kode kepada stafnya untuk segera memulai kegiatan dialog.

Adapun Hendi pada saat itu hadir secara khusus untuk meninjau pelaksanaan vakinasi kepada buruh dan membuka kegiatan dialog 'Buruh Bicara" di selasar Balai Kota Semarang.(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved