Breaking News:

Dhuar! 5 Bocah Pekalongan Terkapar Seketika Mercon Meledak, Kaca-kaca TPQ Pecah, Darah Berceceran

Polisi mengumpulkan barang bukti ledakan petasan yang menewaskan satu remaja dan 4 luka berat di Kelurahan Simbang Kulon Pekalongan.

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: Daniel Ari Purnomo
Tribun Jateng/ Indra Dwi Purnomo
Polisi mengamankan bekas petasan yang menewaskan satu orang di Keluarah Simbang Kulon, Pekalongan. 

Penulis : Indra Dwi Purnomo

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Polisi terus mengumpulkan barang bukti dan menanyakan saksi-saksi terkait ledakan petasan yang menewaskan satu remaja dan 4 luka berat di Kelurahan Simbang Kulon, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Hal itu diungkapkan, oleh Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto seusai melihat lokasi ledakan petasan tersebut, Kamis (6/5/2021).

"Hari ini tim kami dari Satreskrim Polres Pekalongan Kota, Sat Intel, terus gabungan Polsek Buaran dan bantuan juga dari rekan-rekan Brimob Kalibanger masih melakukan identifikasi awal, adanya laporan dari masyarakat pada hari Rabu (5/5/2021) sekitar pukul 23.00 WIB."

"Informasinya ada anak-anak yang bermain mercon dan ledakannya sangat kencang sekali," kata Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto kepada Tribunjateng.com.

Selain itu juga pihaknya, masih mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi-saksi.

"Dari kejadian ini memang ada 1 orang meninggal dunia dan 4 mengalami luka berat," imbuhnya.

AKBP M menuturkan, saat ini tim masih melakukan penyelidikan. Namun, tim mengalami kesulitan dikarenakan saat melakukan olah tempat kejadian perkara, lokasi sudah bersih.

"Kami kesulitan melihat TKP sudah bersih. Melihat di TKP atap bangunan kerusakannya cukup parah. Jadi kami belum bisa mengambil kesimpulan," tuturnya.

Barang bukti juga sudah diamankan, seperti kain pel untuk membersihkan darah di lokasi, kemudian pecahan kaca, lalu bekas petasan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved