Breaking News:

Berita Kendal

Masyarakat Sebut Muhayanah dan Karyati Korban Dugaan Pembunuhan Adalah Warga Baik

Sejumlah warga Desa Bangunsari menyebut korban Muhayanah (65) dan Karyati (44) adalah orang yang baik. 

TribunJateng.com/Saiful Ma'sum
Sejumlah warga Desa Bangunsari, Kecamatan Pageruyung, Kabupaten Kendal melihat TKP tewasnya dua wanita ibu dan anak kandung, Senin (10/5/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Sejumlah warga Desa Bangunsari, Kecamatan Pageruyung, Kabupaten Kendal menyebut bahwa korban Muhayanah (65) dan Karyati (44) adalah orang yang baik. 

Seorang warga, Muhadi mengatakan, hubung

Sejumlah warga melihat rumah yang menjadi TKP dugaan pembunuhan di Dusun Doro RT 01 RW 05 Desa Bangunsari, Kecamatan Pageruyung Kabupaten Kendal, Senin (10/5/2021).
Sejumlah warga melihat rumah yang menjadi TKP dugaan pembunuhan di Dusun Doro RT 01 RW 05 Desa Bangunsari, Kecamatan Pageruyung Kabupaten Kendal, Senin (10/5/2021). (TRIBUNJATENG/SAIFUL MA'SUM)

an keluarga Muhayanah dengan masyarakat sekitar cukup dekat. Bahkan, Muhayanah dan Karyati semasa hidupnya sering berbaur atau serawung dengan tetangga. Tak ada konflik yang menonjol atara keluarga korban dengan para tetangganya.

"Keluarga tidak tertutup. Kegiatan masyarakat dia ikuti. Korban hubungan dengan masyarakat gak ada masalah, membaur, gak ada cerita masalah," terangnya, Senin (10/5/2021).

Diketahui bahwa rumah yang menjadi lokasi dugaan pembunuhan itu milik korban Muhayanah (65). Ia adalah seorang janda yang memiliki 4 anak.

Anak pertamanya adalah Karyati (44) yang tinggal bersama ibunya. Sementara ketiga saudara Karyati hidup bersama keluarga masing-masing di berbagai daerah.

Karyati memiliki 2 anak hasil pernikahannya dengan Suryatmono. Anak pertamanya seorang perempuan yang kini kuliah di Semarang, sementara anak keduanya J ikut tinggal menetap bersama ibu dan neneknya. Sementara suami Karyati bekerja di Solo biasa pulang ke rumah Bangunsari sepekan sekali.

Pada saat kejadian, rumah tersebut hanya dihuni 3 orang, Muhayanah, Karyati, dan J. Warga menyebut, paman J yang merupakan suami dari adik Karyati sempat main ke rumah. 

Hingga akhirnya, J hilang tak berada di rumah semalaman, sementara ibu dan neneknya meninggal mengenaskan pada, Minggu (9/5/2021) malam.

J yang saat ini duduk di bangku sekolah SMA akhirnya kembali kerumah pagi harinya, Senin (10/5/2021) dalam keadaan seperti orang bingung. Kepada sejumlah kerabat keluarganya, J mengaku dari sebuah hotel di mana ia datang bersama pamannya. 

Halaman
12
Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved