Breaking News:

Berita Regional

Tubuh Tersangkut di Mobil saat Tabrak Lari, Pemuda di Lampung Tewas Terseret Sejauh 8 Kilometer

Bermaksud kabur setelah menabrak orang, seorang pengemudi mobil di Lampung justru menyeret korban kecelakaan sejauh delapan kilometer.

Istimewa
Ilustrasi terseret mobil 

TRIBUNJATENG.COM, LAMPUNG - Bermaksud kabur setelah menabrak orang, seorang pengemudi mobil di Lampung justru menyeret korban kecelakaan sejauh delapan kilometer.

Tubuh korban yang nyantol di bagian mobil setelah kecelakaan membuatnya terbawa hingga ribuan meter melaju.

Korban tewas, namun ketika pengemudi menyadari ada orang terseret mobilnya ia justru meninggalkan kendaraannya dengan orang masih tersangkut.

Baca juga: 144 Warga Rutan Solo Dapat Remisi Lebaran

Baca juga: Momen Lebaran Membawa Berkah, Penjualan Djintoel Chips Naik

Baca juga: Fakta Baru Ledakan Petasan Maut Tewaskan 4 Orang di Kebumen, Serbuk Mercon Dipesan Online dari Pati

Baca juga: Update Virus Corona Jawa Tengah Jumat 14 Mei 2021

Menurut keterangan saksi, mobil yang terlibat dalam kasus tabrak lari tersebut adalah sebuah sedan Toyota Vios warna putih.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Yossudarso, Way Lunik, Panjang, Bandar Lampung, Kamis (13/5/2021), sekitar pukul 21.00 WIB.

Mobil tersebut dengan nomor polisi B 1044 KTH.

Keterangan saksi mata

Saksi mata di lokasi kejadian bernama Pipit Saputra (30) mengatakan, sopir mobil tersebut berjenis kelamin laki-laki dan hanya sendiri di dalam mobil.

"Pelaku sempat dikejar oleh beberapa warga dan pengendara yang kebetulan melintas di jalan tersebut. Kemungkinan karena panik, pelaku terus menginjak gas mobilnya hingga terhenti di Jalan KH Hasyim Ashari, Gerong Pakuon," kata Pipit seperti dikutip dari Tribunnews, Jumat (14/5/2021).

"Diduga karena panik, pelaku melarikan diri meninggalkan mobil dan korban yang tewas. Korban tewas terjepit di bumper bawah depan mobil. Kondisi tubuh penuh luka," kata Pipit.

Aiptu Pol Syaukat selaku Bhabinkamtibmas di wilayah Gedong Pakuon mengatakan, tidak ditemukan identitas pada tubuh korban yang tewas.

"Korban sudah dievakuasi menggunakan ambulans menuju Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek guna otopsi. Mobil pelaku kini telah diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polresta Bandar Lampung," kata Syaukat.

Baca juga: Polres Karanganyar Amankan Dua Mesin Dingdong Di Rumah Warga, Pemilik Kabur

Baca juga: Update Covid-19 di Kabupaten Tegal, Terkonfirmasi Saat Ini 6.187 Kasus.

Baca juga: Video Dua Gadis Pekalongan Isi Lebaran Beri Pakan Kucing Liar

Baca juga: Antisipasi Kepadatan Lalu Lintas Tawangmangu saat Lebaran, Ini Langkah Satlantas Polres Karanganyar

Sementara itu, Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung Ipda Jahtera mengatakan, dirinya masih mencari informasi terkait kejadian ini.

"Setelah mendapatkan informasi terkait kejadian laka lantas yang terjadi di Jalan Yos Sudarso, Way Lunik, Panjang, saya dan tim langsung menuju ke lokasi kejadian," kata Jahtera.

Jahtera mengatakan, sampai saat ini dirinya masih menyelidiki informasi terkait identitas korban dan pelaku yang mengendarai mobil. (*)

Editor: rival al manaf
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved