Breaking News:

Fahri 4 Hari Tak Pulang Rumah, Ngambek Hp Disita Bapak: Namanya Orangtua Pastinya Khawatir

Fahri Abas sudah kembali ke rumah setelah dijemput oleh kedua orangtuanya, pada Senin (17/5/2021).

Istimewa
Screenshot dari akun facebook yang pertama kali menginfokan hilangnya Fahri Abas (16) remaja asal Bojong Kabupaten Tegal. 

Penulis: Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Sempat dikabarkan menghilang dari rumah sejak Kamis (13/5/2021) tepatnya saat takbiran, Fahri Abas sudah kembali ke rumah setelah dijemput oleh kedua orangtuanya, pada Senin (17/5/2021).

Informasi hilangnya remaja asal Desa Kajenengan Kerajan, RT 06 RW 02, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal ini, pertama kali diposting oleh akun Facebook bernama Update Pemalang Selatan, dan kemudian di repost atau dibagikan ulang oleh akun Facebook Sisi Lain Kabupaten Tegal (SLKT).

Dalam postingan tersebut, dijelaskan secara singkat mengenai kronologi saat Fahri meninggalkan rumah sampai menyebutkan ciri-ciri remaja 16 tahun ini.

Adapun saat meninggalkan rumah Fahri memakai kaos warna hitam dan sarung abu-abu corak kotak. Ciri-cirinya ada tanda lahir (tompel) di bawah dagu, kulit sawo matang, dan tinggi badan 165 cm.

Tribunjateng.com mencoba menghubungi orangtua Fahri, karena kebetulan di postingan tersebut juga mencantumkan kontak keluarga yang bisa dihubungi.

Saat berhasil dihubungi, Ibu dari Fahri, Nurjanah, mengatakan bahwa sang anak sudah pulang ke rumah dan dalam kondisi baik-baik saja.

Diceritakan, pada malam lebaran Rabu (12/5/2021) Fahri diminta sang ayah untuk takbiran di masjid dekat rumah. Tapi ternyata ia diajak oleh teman-temannya untuk bakar-bakaran ayam. 

Karena sang ayah marah, akhirnya handphone milik Fahri diambil (disita) dan hal inilah yang diduga membuat Fahri marah (ngambek) akhirnya pergi dari rumah. 

Pihak keluarga baru mengetahui kalau Fahri meninggalkan rumah dan tidak kembali pada Kamis (13/5/2021) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. 

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved