Breaking News:

Berita Purbalingga

Realisasi Perbaikan Infrastruktur di Purbalingga, Jalan Karangjambu Menuju Ponjen Mulai Ditingkatkan

alan yang menghubungkan Desa Karangjambu, Kecamatan Karangjambu dengan Desa Ponjen, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga mulai ditingkatkan.

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: moh anhar
ISTIMEWA
Wakil Bupati Purbalingga, H Sudono didampingi sejumlah pejabat teknis meninjau perbaikan jalan yang menghubungkan Desa Karangjambu, Kecamatan Karangjambu dengan Desa Ponjen, Kecamatan Karanganyar, Selasa (18/5/2021). 

Penulis: Permata Putra Sejati 

TRIBUNBANYUMAS.COM, PURBALINGGA - Jalan yang menghubungkan Desa Karangjambu, Kecamatan Karangjambu dengan Desa Ponjen, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga mulai ditingkatkan.

Sebelumnya, ruas jalan ini hanya berupa jalan tanah dan makadam yang dibuat dengan membuka hutan sepanjang 6 kilometer yang selesai 2018 lalu bersama TNI.

Kini jalan tersebut ditingkatkan bertahap menjadi jalan aspal yang layak sepanjang 2,2 kilometer. 

Wakil Bupati Purbalingga, H Sudono didampingi sejumlah pejabat teknis meninjau hasil peningkatan jalan yang tercatat sudah selesai 100 persen tersebut, pada Selasa (18/5/2021).

Wabup Sudono menilai ada sejumlah titik hasil pembangunan yang diperhitungkan masih kurang lengkap. 

Oleh karenanya, kepada rekanan yang mengerjakan Ia berpesan agar rekanan segera melengkapinya sebelum akhir masa kontrak tanggal 26 Mei mendatang.

"Atas nama Pemkab Purbalingga saya mengucapkan terimakasih karena pekerjaan bisa dikerjakan sesuai schedule. 

Namun saya lihat tadi masih ada saluran yang belum diplester, ini berarti belum selesai, dan harus diselesaikan," katanya kepada Tribunjateng.com, dalam rilis. 

Seperti yang diketahui, pembangunan jalan ini dikerjakan oleh PT Mutiara Dwi Jaya dengan nilai kontrak sebesar Rp 3.650.648.000 melalui sumber anggaran dari Bantuan Gubernur (Bangub) Provinsi Jawa Tengah tahun 2020. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved