Breaking News:

Berita Karanganyar

Ada Obat-obatan di Mobil yang Temangsang di Selokan, Polisi: Bentuknya Tablet, Belum Tahu Jenisnya

Kepolisian mengamankan sejumlah obat-obatan berbentuk tablet dari dalam tas milik penumpang Avanza AD-9261-SP yang mengalami kecelakaan.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: moh anhar
Tribun Jateng/ Agus Iswadi
Proses evakuasi mobil tersangkut di antara selokan depan rumah warga di Lalung Kecamatan/Kabupaten Karanganyar, Kamis (20/5/2021) petang. 

Penulis: Agus Iswadi

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Kepolisian mengamankan sejumlah obat-obatan berbentuk tablet dari dalam tas milik penumpang Avanza hitam Nopol AD 9261 SP yang mengalami kecelakaan tunggal.

Mobil itu tersangkut di selokan depan rumah warga di Beton Kelurahan Lalung Kecamatan/Kabupaten Karanganyar pada Kamis (20/5/2021) pukul 16.15. 

Saat ini, pengemudi Dhika (24), warga Bandardawung, Kecamatan Tawangmangu, itu beserta barang berupa tablet diamankan di Kantor Satnarkoba Polres Karanganyar.

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Widya S Putri menyampaikan, beberapa tablet yang belum diketahui jenisnya itu ditemukan di tas milik pengemudi. Sedangkan mobil, saat ini diamankan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Karanganyar. Pengemudi tidak mengalami luka parah akibat kecelakaan tunggal itu.

"Ini lagi dicek itu (tablet) apa, masih diamankan di Satnarkoba. Pengemudi diamankan," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com. 

Baca juga: Video Vario Tabrak Bokong Truk di Seberang UIN Walisongo Semarang 1 Meninggal

Baca juga: DPRD Jateng Sentil Bonus Demografi: Pembangunan Pemuda Jangan Hanya Sasar Fisik

Baca juga: Pemerintah Kota Tegal Berhasil Turunkan Angka Stunting

Baca juga: Sopir Ngelantur Keluar Mobil Temangsang di Selokan Karanganyar: Orang Tawangmangu

Dia menuturkan, kepolisian belum bisa memastikan tablet itu jenis apa, apakah itu vitamin atau obat tidur. Mengingat saat ini masih dalam pemeriksaan oleh anggota Satnarkoba Polres Karanganyar.

Saat ditanya kecelakaan tunggal itu diakibatkan pengaruh obat-obatan, Ipda Widya menjelaskan, belum bisa memastikan apakah laki-laki 24 tahun itu mengemudi dibawah pengaruh obat-obatan. 

"Indikasinya seperti itu tapi belum bisa dipastikan, tunggu kabar dari Satnarkoba," jelasnya. 

Diberitakan sebelumnya, pengemudi itu mengalami kecelakaan tunggal diduga karena hilang kendali. Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan itu.

Akibat kecelakaan tersebut, pohon, bok bensin eceran serta pagar depan rumah warga rusak akibat tertabrak mobil.

Sedangkan bagian depan mobil ringsek dan bagian belakang penyok akibat terbentur pohon dan pagar. Mobil yang tersangkut di selokan itu kemudian dievakuasi menggunakan forklift milik warga sekitar. (*)
 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved