Breaking News:

Berita Kendal

Beredar Video Mesum Diduga Diperankan Kadus di Kendal, Kepala Desa: Segera Kami Panggil

Masyarakat Kendal dihebohkan dengan beredarnya video syur berisi adegan mesum berdurasi 59 detik dalam beberapa hari terakhir.

Penulis: Saiful Ma'sum | Editor: moh anhar
youtube
ilustrasi: tindakan asusila 

Penulis: Saiful Masum

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Masyarakat Kendal dihebohkan dengan beredarnya video syur berisi adegan mesum sepasang laki-laki dan perempuan berdurasi 59 detik dalam beberapa hari terakhir.

Video itu diduga dibuat oleh pelaku atau pemeran video dalam kondisi telanjang tanpa busana di tempat tidur. pemeran wanita dalam video itu merupakan kepala dusun (kadus) di sebuah desa di Kecamatan Rowosari. 

Plt Camat Rowosari, Saefudin mengatakan, pihaknya sudah menerima aduan itu dari perangkat desa, di mana diduga pemain video mengarah pada salah satu kadus di Desa Bulak.

Hanya saja, aduan tersebut masih bersifat lisan yang bersumber dari aduan-aduan masyarakat. 

Saefudin pun belum bisa memastikan langsung apakah benar pemain video itu adalah perangkat desa di wilayahnya. Ia mengaku tidak memiliki video yang dimaksud dan masih melakukan penelusuran lebih lanjut melalui komunikasi dengan para kepala desa.

Baca juga: Video Avanza Hitam Tabrak Pohon Nyangkut di Selokan

Baca juga: Ruko di Bae Kudus Ludes Terbakar

Baca juga: Ada Obat-obatan di Mobil yang Temangsang di Selokan, Polisi: Bentuknya Tablet, Belum Tahu Jenisnya

Baca juga: Stok Darah PMI Kota Semarang Sore Ini Kamis 20 Mei 2021, Dua Komponen Menipis

"Ini sudah ditangani Reskrim Polres Kendal. Besok Senin ada pemeriksaan klarifikasi kepada dugaan-dugaan yang ada," terangnya saat ditemui di kantor kecamatan, Kamis (20/5/2021).

Terlepas siapa pemeran dalam video syur itu nantinya, Saefudin mengimbau kepada para perangkat pemerintahan dan masyarakat agar lebih hati-hati dalam mengoperasikan gadget. Dengan tujuan agar tidak menjadi bumerang bagi diri maupun keluarga di sekitarnya.

"Apabila nanti dipastikan pemeran video itu perangkat desa, tentu kita setelah ini akan melakukan pembinaan secara keseluruhan. Untuk sanksi nanti yang berwenang kepala desa yang bersangkutan," ujarnya.

Terpisah, Kepala Desa Bulak, Zainal Alimin mengaku belum mengetahui pasti apakah pemain video syur yang beredar merupakan kadusnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved