Breaking News:

Berita Banyumas

Wabup Banyumas Sadewo Luncurkan Website Resmi ISNU Banyumas

Kegiatan tersebut bersamaan dengan kegiatan silaturahmi dan Halal Bihalal PC NU Kabupaten Banyumas

Istimewa
Wakil Bupati Banyumas, Sadewo Tri Lastiono saat meluncurkan web resmi Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PCISNU) Banyumas Minggu (6/6/2021) di gedung KBIHU Al Arafat Purwokerto. 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Wakil Bupati Banyumas, Sadewo Tri Lastiono meluncurkan web resmi Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PCISNU) Banyumas Minggu (6/6/2021) di gedung KBIHU Al Arafat Purwokerto.

Peluncuran didampingi Ketua Tanfidziah PCNU Banyumas Sabar Munanto, Rektor UIN Saifuddin Zuhri Purwokerto, Dr KH Mohammad Roqib dan Rektor Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto Prof Suwarto MS. 

Website www.isnubanyumas.com diluncurkan ditandai dengan penabuhan rebana. 

Kegiatan tersebut bersamaan dengan kegiatan silaturahmi dan Halal Bihalal PC NU Kabupaten Banyumas.

Kegiatan dilaksanakan secara luar jaringan dan dalam jaringan untuk menyesuaikan dengan kondisi pandemi saat ini. 

Dalam acara itu, turut memberikan sambutan secara daring, Sekretaris PW ISNU Jawa Tengah, Fakhrudin Aziz, Lc MSi dan ketua umum PP ISNU, Dr Ali Masykur Musa.

Wakil Bupati Banyumas, Sadewo Tri Lastiono dalam sambutannya mengatakan bahwa dimasa pandemi Covid 19 ini, telah banyak berpengaruh dalam kehidupan. 

Wabup mengatakan saat ini semua bergantung pada teknologi, seperti pendidikan berbasis daring, belanja segala kebutuhan bisa secara on line, pengajian, upacara, rapat dan lain sebagainya secara virtual. 

"Hal ini membuktikan bahwa kita butuh teknologi dan kita juga harus tahu dan mengerti cara menggunakan serta memanfaatkannya. 

Dengan demikian secara perlahan namun pasti, hal tersebut akan merubah peradaban manusia di seluruh belahan bumi ini," katanya sebagaimana rilis, kepada Tribunbanyumas.com.

Halaman
123
Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved