Breaking News:

Berita Temanggung

Mobil Angkutan di Temanggung Terbakar Seusai Isi BBM di SPBU Kowangan

Sebuah mobil angkutan berpelat nomor AA 1210 CE terbakar di depan Warung Bakso Sempurna di Kowangan, Kabupaten Temanggung, Senin (7/6).

Editor: Catur waskito Edy
IG Temanggungzone
Mobil Terbakar di Kowangan 

TRIBUNJATENG.COM, TEMANGGUNG - Sebuah mobil angkutan berpelat nomor AA 1210 CE terbakar di depan Warung Bakso Sempurna di Kowangan, Kabupaten Temanggung, Senin (7/6).

Mobil angkutan dengan sopir Agus Riyadi warga Kandangan Kabupaten Temanggung tersebut terbakar seusai mengisi bahan bakar di SPBU Kowangan.

Beberapa saat setelah keluar dari SPBU, sopir menepikan kendaraan karena merasa ada yang kurang beres dengan mesin mobil.

Tak lama kemudian, muncul percikan api serta timbul kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya sopir angkutan mengalami luka ringan di bagian jari tangan.

Kepala Seksi Pemadam Kebakaran Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Temanggung, Rama Aditya Chandra, menyampaikan Mako Damkar Maron mendapat laporan kebakaran angkutan pada pukul 06.45.

"Setelah itu kami langsung menuju lokasi kebakaran untuk memadamkan api, namun saat disemprot air justru api semakin membesar, untuk itu kemudian ditambah lagi satu mobil kebakaran ke lokasi," katanya.

Ia menduga, kebakaran ini akibat korsleting listrik angkutan tersebut kemudian merembet ke tempat BBM cadangan yang ada di dalam mobil itu. Setelah kebakaran dipadamkan, di dalam mobil ditemukan sejumlah jeriken yang diduga berisi bahan bakar.

"Diduga jeriken-jeriken itu berisi bahan bakar karena dari bekas jeriken yang terbakar itu timbul asap," katanya. (Ant)

Baca juga: TRAGIS! Pria Tewas Dihajar Massa setelah Tepergok Hendak Perkosa Istri Orang, Ini Kronologinya

Baca juga: Begal Bermodus Jadi Korban Serempet Mobil Beraksi di Sragen, Kini Ditangkap Polisi

Baca juga: Daftar Kabupaten dan Kota Zona Merah di Indoneisa, Jateng Cuma Dua Berbeda dengan Pernyataan Ganjar

Baca juga: 82 Warga Randusari Terkonfirmasi Positif Covid-19, 1 RW di Pagerbarang Kabupaten Tegal Di-lockdown

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved