Breaking News:

Berita Pati

Kesamaan Visi dengan Safin jadi Alasan Atta Halilintar dan Putra Siregar Beli Saham PSG Pati

Atta Halilintar dan Putra Siregar sebut keputusan mereka untuk beli saham PSG Pati ialah kesamaan visi.

Penulis: Mazka Hauzan Naufal | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Mazka Hauzan Naufal
Youtube Atta Halilintar 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Baik Atta Halilintar maupun Putra Siregar mengatakan bahwa keputusan mereka untuk membeli saham PSG Pati ialah kesamaan visi dengan Saiful Arifin, Presiden PSG Pati yang kini menjabat sebagai Komisaris AHHA PS Pati.

Visi dimaksud ialah membentuk atlet-atlet sepak bola Indonesia masa depan dengan cara pembinaan sejak usia dini.

Atta dan Putra melihat PSG Pati memiliki potensi kuat untuk mewujudkan visi itu.

Sebelum berlabuh ke PSG Pati yang kini sedang diajukan perubahan namanya menjadi AHHA PS Pati, Atta mengaku sudah melakukan penjajakan ke sejumlah klub lain.

“Saya ketemu beberapa klub, tapi ternyata jodohnya sama PSG Pati punya Pak Safin. Saya tertarik karena Pak Safin punya training ground yang bahkan klub liga 1 belum punya. Ada 6 training ground (di Pati) yang digunakan untuk melatih anak-anak dari usia SD-SMP untuk jadi pemain hebat di akademi beliau,” kata dia dalam konferensi pers yang disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube pribadinya, Senin (14/6/2021) malam.

Putra Siregar punya pendapat senada. Dia juga mengatakan keputusannya untuk mau berkecimpung di AHHA PS Pati didorong oleh visinya.

“Pertama, saya ingin berkontribusi untuk bangsa negara dalam hal apa pun. Kedua, di sepak bola ini saya harap saya bisa memproyeksikan jangka panjang untuk berkontribusi terhadap pemain timnas, dengan mengembangkan talenta muda,” kata dia.

Putra melihat, PSG Pati milik Safin sangat menjanjikan untuk mewujudkan visi itu.

“Kami pilh PSG Pati karena sesuai untuk memproyeksikan mimpi kami terhadap talenta muda, pemain yang nantinya akan membela negara di timnas,” tandas dia.

Untuk diketahui, baik Atta, Putra, maupun Safin bersepakat untuk merahasiakan persentase kepemilikan mereka masing-masing di klub. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved