Breaking News:

PSIS Semarang

Yuk Tonton, PSIS akan Gelar Live Streaming Berbayar Lawan PSIM, Catat Jadwalnya!

PSIS Semarang akan menjalani pertandingan uji coba sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 yang dapat disaksikan secara streaming berbayar.

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra | Editor: moh anhar

Penulis: Fransiskus Ariel S

TRIBUNJATENG.COM,SEMARANG - PSIS Semarang kembali akan menjalani pertandingan uji coba sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1.

Kali ini PSIS berencana menghadapi klub Liga 2, PSIM Yogyakarta di Stadion Citarum, Kota Semarang pada Minggu (27/6/2021) sore.

Untuk mengobati kerinduan fans PSIS, rencananya pertandingan kedua tim akan digelar dan dapat disaksikan secara streaming berbayar via platform Goplay dengan biaya Rp 15.500.

Baca juga: Okupansi RS Semarang di Atas 90 Persen, Dinkes Imbau Pasien Covid-19 Tak Bergejala Isolasi Mandiri

Baca juga: Cerita Hubungan Sedarah di Rumah Petak, Terungkap Setelah Warga Temukan Ceceran Harah

“Kaitannya dengan pertandingan lawan PSIM besok Minggu, PSIS akan meluncurkan program streaming berbayar. Streaming ini bertujuan memfasilitasi suporter untuk nonton di rumah saja, tidak perlu datang ke stadion dan himbauan kami streaming ini tidak untuk mengadakan nonbar,” ujar ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto di Stadion Citarum, Semarang, Jumat (25/6).

Danur juga menambahkan bahwa aturan ketat soal protokol kesehatan akan diterapkan pada laga besok Minggu sesuai arahan pihak terkait seperti Pemerintah Kota Semarang dan Polrestabes Semarang.

Baca juga: Not Angka Something Just Like This The Chainsmokers & Coldplay

Baca juga: HUT ke-75 Bhayangkara Polres Tegal Bagikan 500 Paket Sembako

Baca juga: Puluhan Civitas Akademika Unsoed Positif Covid-19, Seluruh Gedung Fakultas Disemprot Disinfektan

“Dari pihak Polrestabes sudah tanya soal prokes, kesiapan stadion, dll. Nanti setiap orang yang masuk di stadion juga akan melaksanakan antigen dan jumlah orang yang di dalam stadion akan kami sesuaikan dengan aturan PPKM. Insha Allah kami siap untuk melaksanakan pertandingan besok Minggu dengn menyesuaikan aturan yang ada,” tandas Danur.

Tak lupa, Danur  mewakili manajemen PSIS juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Semarang dalam hal ini Satgas Covid, DKK, Dinpora, dan juga kepada Polrestabes Semarang. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved