Breaking News:

Indosat Ooredoo

Alasan Kenapa Prime IM3 Ooredoo Propaid Bidik Pebisnis Daring

Indosat Ooredoo mengenalkan sub-brand baru IM3 Ooredoo Propaid, yakni 'Prime' sebagai produk utamanya.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: Catur waskito Edy
Tangkap layar
Peluncuran IM3 Ooredoo Propaid secara virtual, Jumat (9/7/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Indosat Ooredoo mengenalkan sub-brand baru IM3 Ooredoo Propaid, yakni 'Prime' sebagai produk utamanya.

Produk itu disebut sebagai inovasi yang menggabungkan antaran IM3 Ooredoo Prepaid dan Postpaid yang telah ada sebelumnya.

SVP-Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin mengatakan, keputusan Indosat menghadirkan IM3 Ooredoo Propaid itu untuk memberikan layanan kepada pengguna yang ingin naik level dari layanan prepaid.

Terlebih di tengah pandemi covid-19, banyak di antara pengguna yang kebutuhannya meningkat, sehingga dinilai dapat menjadi solusi.

Menurut dia, sebesar 97 persen pengguna prepaid menginginkan kemudahan, dengan mayoritas pengguna muda.

"Banyak pengguna Prepaid yang semakin sibuk dan kebutuhannya semakin besar di tengah pandemi. Banyak yang berkreasi, tetapi mereka masih enggan masuk ke postpaid, karena masih ingin kemudahan yang ada di prepaid.

Pengguna-pengguna inilah yang kami sasar, yaitu pengguna yang memang ingin naik level dari prepaid tapi belum mau ke postpaid sepenuhnya," katanya, dalam peluncuran IM3 Ooredoo Propaid, secara virtual, Jumat (9/7).

Layanan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid sudah dapat dinikmati beberapa hari terakhir. Fahroni optimistis layanan ini dapat menjangkau para pengguna terutama pebisnis daring dan para pelaku industri kreatif, dengan adanya benefit dan berbagai kemudahan yang ditawarkan.

"Hasilnya lumayan signifikan. Meski masih sangat awal, tapi kami optimistis untuk ekosistem baru ini," ungkapnya.

VP-Head of Head of Prepaid Marketing Indosat, Tepi Aditia menuturkan, layanan IM3 Ooredoo Propaid menawarkan eksklusifitas bagi pelanggan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved