Breaking News:

Berita Kudus

‎Forkopimda Kudus Bagikan Sembako Kepada PKL

AKBP Aditya Surya Dharma mengatakan setiap hari patroli gabungan akan digelar dengan cara mobile wilayah

Penulis: raka f pujangga | Editor: muslimah
Diskominfo Kudus
Bupati Kudus, HM Hartopo dan Kapolres Kudus, AKBP Aditya Surya Dharma‎ berbincang bersama pedagang kaki lima (PKL) saat pemantauan langsung PPKM Level 4, Jumat (23/4/2021) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kudus melakukan pemantauan secara langsung pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, Jumat (23/7/2021) malam.

Kapolres Kudus, AKBP Aditya Surya Dharma, memimpin langsung apel malam sebelum melaksanakan patroli skala besar untuk memantau situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Semua upaya yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat. Tentunya kami semua berharap laju penyebaran Covid-19 menurun, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas," ujar dia.

AKBP Aditya Surya Dharma mengatakan setiap hari patroli gabungan akan digelar dengan cara mobile wilayah.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan penindakan terhadap masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan terutama masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Dalam patroli tersebut, Kapolres bersama Forkopimda juga membagikan sembako kepada para pedagang kaki lima (PKL) sekitar kota yang sudah bersiap untuk menutup lapaknya.

Selain di wilayah kota, patroli skala besar juga dilakukan di tingkat jajaran Polsek sekaligus membagikan bantuan sosial kepada masyarakat dan pedagang kecil.

"Jangan sampai ada masyarakat belum menerima bantuan sama sekali sehingga kesulitan dalam memenuhi kebutuhannya," kata Kapolres‎.

"Semoga bantuan ini bermanfaat," ucapnya saat menyerahkan bantuan kepada PKL di area Ruko Ronggolawe Jati Kudus.

Bupati Kudus, HM Hartopo  mengungkapkan, dalam ketentuan pemberlakuan PPKM Level 4 sedikit berbeda dengan PPKM Darurat. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved