Breaking News:

Berita Sragen

Tak Kunjung Pulang Setelah Pergi ke Sawah, Munadi Ternyata Tewas Kena Jebakan Tikus di Sragen

Jebakan listrik tikus di area persawahan Sragen lebih tepatnya di Dukuh Ngawen RT 11, Desa Karangudi, Kecamatan Ngrampal memakan korban.

Penulis: Mahfira Putri Maulani | Editor: rival al manaf
Istimewa/ Polres Sragen
Tim kesehatan Puskesmas Ngrampal dan anggota Polres Sragen ketika memeriksa tubuh korban, Sabtu (31/7/2021) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Jebakan listrik tikus di area persawahan Sragen lebih tepatnya di Dukuh Ngawen RT 11, Desa Karangudi, Kecamatan Ngrampal memakan korban.

Kejadian tersebut menewaskan seorang wiraswasta, Munadi (51) warga Dukuh Nguter RT 13, Desa Karangudi, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Sabtu (31/7/2021) sekira pukul 21.00 WIB.

Kejadian itu bermula pada Sabtu sekira pukul 17. 20 WIB korban berangkat pergi ke sawah miliknya dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra.

Baca juga: Video Menteri Pertanian Cek RMU di Toyogo Sragen

Baca juga: TRAGIS! Pemuda Ini Tewas di Sawah, Kesetrum Arus Listrik Jebakan Tikus

Baca juga: BREAKING NEWS: Noufal ABG Kudus Tewas Kesetrum Jebakan Tikus, Teman-teman Kabur ‎

"Hingga pukul 21.00, ada seorang petani bernama Sukamto yang lewat dekat di area persawahan korban  dan melihat sebuah motor korban terparkir di pinggir jalan area persawahan," kata Kasubbag Humas Polres Sragen AKP Suwarso, Minggu (1/8/2021).

Sukamto akhirnya berinisiatif mencari pemilik sepeda motor tersebut dengan cara menyenter menggunakan penerangan lampu tangan ke area persawahan.

Betapa kagetnya Sukamto ketika melihat ada seseorang yang terlentang di tengah pematang sawah.

Dirinya langsung berteriak dan meminta pertolongan kepada petani lain yang tidak jauh dari lokasi dan warga sekitar.

"Kemudian mereka mengecek kembali area dan didapati korban sudah meninggal dunia dalam keadaan telentang dan tubuh sudah kaku," lanjut Suwarso.

Dibantu warga, mereka akhirnya membawa jenazah korban ke kediaman rumah korban. Mereka juga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ngrampal.

Selang beberapa waktu, Polsek Ngrampal bersama tim Inafis Polres Sragen dan tim kesehatan dari Puskesmas Ngrampal melakukan olah TKP dan pemeriksaan pada korban.

Baca juga: Masyarakat Putus Kuliah Bisa Lanjut S1-S2, Ini Cara Daftar Program RPL Kemendikbud di Unnes

Baca juga: Sedang Berlangsung Ini Link Live Streaming Anthony Ginting Vs Chen Long Bulu Tangkis Olimpiade 2021

Baca juga: Apa Itu Anxiety? Ini Tips Menghindari Serangan Panik Saat PPKM Darurat

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sehingga korban meninggal dunia murni karena tersetrum kawat jebakan tikus di sawah.

Hasil pemeriksaan terdapat bekas luka bakar jeratan di siku tangan kanan, bekas luka bakar di kaki kanan bagian betis, dan di ujung jari kanan.

Sebelum akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, korban juga sempat dilakukan swab antigen oleh bidan dengan hasil negatif. (uti)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved