Breaking News:

Berita Banjarnegara

Telkomsel dan Polres Banjarnegara Buat Nada Sambung Pribadi Cegah Corona

Bekerja sama dengan Telkomsel Banjarnegara, Polres menciptakan Nada Sambung Pribadi (NSP) berjudul "Cegah Corona" dan "Tertib Lalu Lintas".

Penulis: khoirul muzaki | Editor: Daniel Ari Purnomo
istimewa
Penandatanganan kerjasama Polres Banjarnegara dan Telkomsel dan peluncuran NSP Cegah Corona dan Tertib Lalu Lintas, (4/8/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, BANJARNEGARA - Polres Banjarnegara punya cara kreatif untuk mengampanyekan protokol kesehatan serta tertib lalu lintas ke masyarakat.

Bekerja sama dengan Telkomsel Banjarnegara, Polres menciptakan Nada Sambung Pribadi (NSP) berjudul "Cegah Corona" dan "Tertib Lalu Lintas".

Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto mengatakan, upaya ini dilakukan guna mengintensifkan kampanye protokol kesehatan dan tertib lalu lintas kepada masyarakat.

"Kita genjot sosialisasi guna mensukeskan program pemerintah dalam pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19 serta memelihara situasi kamseltibcar lantas di Wilayah Banjarnegara," katanya, Rabu (4/8/2021).

Ia berharap, Nada Sambung Pribadi (NSP) Cegah Covid-19 dan imbauan tertib berlalu lintas ini membuat masyarakat semakin sadar pentingnya prokes dan tertib berlalu lintas.

Masyarakat yang mendengarkan NSP tersebut diharapkan tergerak hatinya untuk lebih waspada terhadap virus corona. 

General Manajer PT SMS Telkomsel Banjarnegara, Yusran Andi Padang mengatakan, kerjasama ini dalam rangka membangun kebersamaan untuk memberikan kemanfaatan bagi masyarakat luas. 

"Kita bangun kebersamaan agar bermanfaat bagi masyarakat Banjarnegara,"katanya.

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved