Breaking News:

Berita Viral

Titik Terang Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak: Pelaku 2 Orang, Polisi Bicara Soal Darah di Baju Saksi

Polisi menduga, pelaku pembunuhan ibu dan anak tersebut adalah orang dekat yang sudah mengetahui situasi dan kondisi di kediaman rumah korban

Editor: muslimah
Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati
Prosesi pemakaman Tuti (55) dan Amalia (23) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021). 

TRIBUNJATENG.COM - Polisi mulai menemukan titik terang setelah memeriksa empat orang saksi terkait dengan pembunuhan ibu dan anak yang ditemukan tewas di dalam bagasi Alphard yang terpakir di halaman rumahnya di Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021) pagi.

Pembunuhan ini menggegerkan warga apalagi sosok korban yang selama ini dinilai sangat baik.

Ada dugaan pelakunya orang dkat.

Warga Dusun 2 Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan dua orang mayat jenis kelamin perempuan dalam kondisi bersimbah darah di bagasi mobil, Rabu (18/8/2021).
Warga Dusun 2 Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan dua orang mayat jenis kelamin perempuan dalam kondisi bersimbah darah di bagasi mobil, Rabu (18/8/2021). (Tribun Jabar)

Selain memeriksa keempat saksi, polisi juga turut mengamankan beberapa barang bukti di tempat kejadian perkara (TKP) termasuk salah satu baju saksi yang terdapat bercak darah.

"Kami juga mengumpulkan barang-barang bukti yang ada di TKP termasuk baju yang ada di TKP yang dikenakan salah satu saksi, di mana baju tersebut ada bercak darah," kata Kapolres Subang AKBP Sumarni, Kamis (19/8/2021), dikutip dari TribunJabar.id.

Baca juga: Kenal di Medsos, Kakek-kakek Bawa Kabur Gadis 15 Tahun ke Bali & Kediri, Ini Proses Penggerebekannya

Baca juga: Balita Tiga Tahun Jadi Korban Pencabulan di Banyumas, Aksi Pelaku Dipicu Suka Nonton Video Porno

Namun, polisi belum bisa memastikan siapa pelaku pembunuhan tersebut, karena saat ini masih dilakukan penyelidikan.

"Kami masih belum bisa sampaikan, masih dalam penyelidikan, tapi kami sudah fokuslah," ujarnya.

Polisi menduga, pelaku pembunuhan ibu dan anak tersebut adalah orang dekat yang sudah mengetahui situasi dan kondisi di kediaman rumah korban.

Dugaan itu, kata Sumarni, diketahui dari olah TKP yang dilakukan pihaknya di lapangan yang tidak menemukan barang atau harta korban yang hilang.

Selain itu, polisi juga tidak menemukan tanda-tanda kerusakan dari pintu masuk rumah tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved