Breaking News:

Kendal Beribadat

Bupati Dico Kunjungi Vaksinasi Covid-19 bagi Santri Ponpes Darul Amanah Sukorejo Kendal

Bupati Kendal Dico M. Ganinduto meninjau agenda vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren Darul Amanah Ngadiwarno Sukorejo, Kendal.

Editor: abduh imanulhaq
PEMKAB KENDAL
Bupati Kendal Dico M. Ganinduto meninjau agenda vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren Darul Amanah Ngadiwarno Sukorejo, Kenda, Senin (23/8/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL – Bupati Kendal Dico M. Ganinduto meninjau agenda vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren Darul Amanah Ngadiwarno Sukorejo, Senin (23/8/2021).

Agenda peninjauan dalam rangka memastikan proses vaksinasi berjalan lancar.

Termasuk melihat langsung kondisi santri dan memberikan semangat agar tetap fokus menimba ilmu meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Setibanya di pondok, Dico M. Ganinduto langsung diterima pengasuh KH. Mas’ud Abdul Qodir.

Kemudian langsung meninjau pelaksanaan vaksin yang sedang berlangsung di halaman olahraga pondok pesantren.

Dia berpesan kepada seluruh santri untuk tidak takut dalam proses vaksin termasuk meminta untuk menjadi pelopor dalam gerakan vaksinasi.

“Kepada adik-adik semua semoga pandemic ini cepat segera berlalu, maka dari itu proses vaksin ini sangatlah penting dan jangan takut dengan vaksin. Jika bisa jadilah contoh dan pelopor suksesnya program vaksinasi pemerintah,” ujar Dico M. Ganinduto.

Target vaksinasi seluruh santri yang berada di Pondok Pesantren Darul Amanah dengan sasaran usia vaksin mulai dari 12 tahun.

Pelaksanaan turut dibagi antara santri putra dan putri terpisah dengan ruangan vaksin.

Perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Kendal terus memberikan grafik penurunan.

Terbukti dengan data dari Dinas Kesehatan Kendal bahwa 11 kecamatan keluar dari zona merah atau kasus berada di angka 0-10 kasus terkonfirmasi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved