Breaking News:

Wuling

Wuling Bikin Program Seru untuk pegawai BUMN dan BUMD, Ini Persyaratannya

Masih dalam momen perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76, PT Automobil Jaya Mandiri (AJM) menawarkan program menarik bagi konsumen

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: Catur waskito Edy
Tribun Jateng/ Idayatul Rohmah
Sales Wuling AJM menunjukkan mobil Wuling tipe Cortez CT (kanan) dan Almaz RS (kiri) di area Eden Resto jalan Dr Wahidin, Semarang, Jumat (20/8/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Masih dalam momen perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76, PT Automobil Jaya Mandiri (AJM) menawarkan program menarik bagi konsumen yang membeli mobil Wuling pada bulan ini.

Program itu antara lain berupa pemberian voucher belanja mencapai Rp 5 juta yang berlangsung hingga hari ini, Senin (23/8).

"Jadi, voucher belanja senilai Rp 5 juta ini kami berikan untuk konsumen yang melakukan pembelian Wuling seri Almaz dan Cortez hanya sampai 23 Agustus," kata Paul Pandjaitan, Kepala Cabang Wuling Jalan Jenderal Sudirman, Semarang, Jumat (20/8).

Selain voucher belanja, menurut dia, berbagai program juga ditawarkan PT AJM dalam program Merdeka Deals ini.

Program itu yakni mulai dari Paket Super Partner hingga program-program khusus, seperti program untuk pegawai BUMN dan BUMD, tenaga kesehatan (nakes), dan pengusaha.

Paul menuturkan, Paket Super Partner merupakan program untuk konsumen Wuling yang berhasil mereferensikan produk untuk orang lain.

Pada program itu, jika konsumen berhasil menarik orang lain untuk membeli mobil Wuling, baik yang mereferensikan maupun yang direferensikan bakal sama-sama mendapat benefit.

Benefit Rp 4 juta diberikan kepada yang berhasil mereferensikan, dan hadiah berupa air purifier untuk konsumen yang direferensikan.

"Program Super Partner ini adalah wujud apresiasi kami kepada konsumen Wuling yang berhasil mereferensikan mobil. Jadi kalau ada konsumen Wuling yang sudah membeli Wuling, terus dia mau merekomendasikan ke teman, saudara, atau relasinya, akan mendapatkan benefit tersebut.

Cara mengikuti program inipun mudah, konsumen hanya perlu mengunduh aplikasi Mywulingplus dan ikuti petunjuknya," ungkapnya.

Paul menyatakan, program-program khusus berlaku untuk pegawai yang bekerja di lingkungan BUMN maupun BUMD. Selain itu, program apresiasi juga diberikan baik untuk nakes dan pengusaha dengan paket yang berbeda.

"Program untuk pegawai BUMN dan BUMD, kami ada paket kredit untuk pembelian Confero dan Cortez dengan DP (down payment/uang muka) hanya 15 persen, berlaku minimal golongan 3A langsung auto approve.

Kemudian apresiasi untuk nakes yang membeli Cortez maupun Almaz, ada paket auto approve dengan DP 25 persen. Di paket nakes itu kami juga ada gratis satu kali angsuran," ungkapnya.

Selain itu, Paul mengungkapkan, program fast approval diberikan kepada para pengusaha yang ingin membeli Wuling Almaz. Dengan uang muka 30 persen, pembelian akan disetujui hanya dalam waktu 1 x 24 jam.

"Dengan program-program ini diharapkan mampu membangkitkan kembali gairah masyarakat dalam membeli mobil Wuling. Ini juga mumpung program umum diskon PPnBM masih berlangsung bulan ini, jadi konsumen berkesempatan mendapatkan mobil berkualitas dengan harga terjangkau, ditambah lagi voucher dan berbagai program apresiasi tersebut," tandasnya. (idy)

Baca juga: Promo Merdeka Deals Wuling AJM, Ada Voucher Belanja Rp 5 Juta

Baca juga: Wuling AJM Virtual Event Ungkap Peluang Perusahaan Swasta Bersinergi dengan Pemkot Semarang

Baca juga: Wuling AJM Virtual Event Berhadiah Digelar Sabtu, Bahas Sinergi Pemerintah-Swasta Lawan Covid-19

Baca juga: Daftar Harga Terbaru Lengkap Wuling Almaz RS, Confero dan Cortez CT Series dengan PPnBM Juni 2021

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved