Breaking News:

Berita Karanganyar

Vaksinasi Bagi Warga Karanganyar yang Ikut Seleksi CPNS, Fery: Sangat Membantu

Fery Ayu Suryaningrum merasa terbantu dengan adanya layanan vaksinasi bagi warga Kabupaten Karanganyar yang melamar CPNS tahun ini

Penulis: Agus Iswadi | Editor: muslimah
TribunJateng.com/Agus Iswadi
Fery Ayu Kusumaningrum saat memperlihatkan bukti vaksin dan pendaftaran CPNS di PKU Muhammadiyah Karanganyar, Jumat (3/8/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Fery Ayu Suryaningrum merasa terbantu dengan adanya layanan vaksinasi bagi warga Kabupaten Karanganyar yang melamar CPNS tahun ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Pemkab Karanganyar melaksanakan vaksinasi bagi CASN mulai tanggal 2 hingga 4 September 2021.

Adapun kuota yang disediakan sejumlah 2.000 dosis vaksin jenis moderna. 

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di empat lokasi, pelamar dapat memilih fasyankes mana yang dijadikan lokasi vaksin.

Empat lokasi tersebut yakni PKU Muhammadiyah Karanganyar, RS Indo Sehat Kecamatan Kebakkramat, Klinik Dian Pertiwi  Kecamatan Papahan, dan Klinik Familia Kecamatan Tasikmadu. 

Fery sapaan akrabnya mendapatkan informasi adanya vaksinasi bagi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dari unggah Bupati Karanganyar, Juliyatmono di akun media sosialnya beberapa hari lalu.

Usai mendapatkan informasi tersebut, dia lantas mendaftarkan diri melalui laman Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Karanganyar, http://karanganyarsehat.id/ pada Selasa (31/8/2021). 

Pasalnya vaksinasi menjadi syarat wajib bagi pelamar CPNS yang akan mengikuti ujian SKD, selain syarat rapid antigen atau PCR. Fery menyampaikan, sebelumnya untuk mendapatkan vaksin cukup sudah karena saat ada vaksinasi massal kuotanya selalu penuh. 

"Membantu sekali. Difasilitasi (vaksinasi)," katanya kepada Tribunjateng.com usai menjalani vaksinasi di PKU Muhammadiyah Karanganyar, Jumat (3/9/2021). 

Dalam pendaftaran CPNS tahun ini, dia melamar formasi bagian pemerintahan di wilayah Kabupaten Bandung. Sesuai jadwal dari BKN, Fery akan mengikuti ujian SKD di Yogyakarta. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved