Breaking News:

PSIS Semarang

Imran Nahumarury bocorkan kunci PSIS Lakukan Epic Comeback atas Persija Jakarta

PSIS Semarang meneruskan tren positifnya di laga awal Liga 1 2021 dengan kembali meraih poin di pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022.

franciskus ariel setiaputra
Gol PSIS 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- PSIS Semarang meneruskan tren positifnya di laga awal Liga 1 2021 dengan kembali meraih poin di pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Menghadapi Persija Jakarta, PSIS Semarang kembali mencatatkan kisah dramatis dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut.

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Minggu (12/9/2021) malam tersebut, Persija unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Otavio Dutra di waktu tambahan babak pertama. Tepatnya menit ke 45+1.

Sementara gol kedua dicetak oleh Marko Simic menit ke 49.

Sementara PSIS berhasil melakukan comeback dan menahan imbang Persija pada laga ini.

Gol skuad asuhan Imran Nahumaruy dicetak Hari Nur Yulianto pada menit ke 71, dan gol bunuh diri pemain Persija Jakarta, Rohit Chand pada menit ke 89.

Dalam jalannya pertandingan babak pertama, PSIS yang turun dengan full pemain lokal bermain cukup apik menahan serangan Persija Jakarta yang banyak menyerang dari sisi sayap.

Bahkan, PSIS memiliki peluang apik lewat hadiah tendangan bebas di menit ke 38. Namun tendangan bebas yang di ambil Alfeandra Dewangga Santosa masih mampu ditepis penjaga gawang Persija Andritany Ardhiyasa.

Menit ke 40, Persija nyaris mencetak gol. Berawla dari eksplorasi winger Persija Riko Simanjuntak di sisi kiri pertahanan PSIS, ia mengirim umpan kepada Osvaldo Haay. Beruntung sepakan Osvaldo masih ditepis Jandia Eka Putra.

Persija akhirnya mencetak gol pada tambahan waktu babak pertama lewat heading Otavio Dutra.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved