Breaking News:

Berita Banyumas

Peringati Hari Perhubungan Nasional, Sekda Banyumas Minta Dishub Tingkatkan Inovasi Pelayanan Publik

Sekda Banyumas, Wahyu Budi Saptono mengapresiasi segenap jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Banyumas atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini.

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: moh anhar
Dokumentasi Humas Pemkab Banyumas
Apel bersama jajaran Dinas Perhubungan dalam rangkaian Peringatan Hari Perhubungan Tahun 2021 di Halaman Kantor, Jumat (17/9/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Sekda Banyumas, Wahyu Budi Saptono mengapresiasi segenap jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Banyumas atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini.

Terutama dalam memberikan pengabdian terbaik kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Banyumas. 

Hal tersebut disampaikan saat apel bersama jajajar Dinas Perhubungan dalam rangkaian Peringatan Hari Perhubungan Tahun 2021 di Halaman Kantor, Jumat (17/9/2021). 

Sekda mengajak Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) dijadikan sebagai momentum agar segenap insan perhubungan di Kabupaten Banyumas dapat terus berinovasi dan berkreasi. 

Baca juga: Pulihkan Ekonomi saat Pandemi, Mahasiswa KKN UNS Bantu Warga Kampung Batik Semarang Bikin Website

Baca juga: Aktivis Papua Pertanyakan Sikap Pegiat HAM Soal KKB Serang & Bunuh Nakes di Pedalaman

Baca juga: Seorang Ustaz Tewas Ditembak di Tangerang, Pelaku Pakai Atribut Ojol & Sudah Intai Beberapa Hari

Terutama dalam menghadapi perubahan dan tantangan zaman yang semakin berat. 

"Kita harus mau dan mampu untuk berubah, mulai dari pola pikir, pola kerja, pola organisasi, reformasi digitalisasi, serta menciptakan etos kerja baru. 

Mari kita bekerja dengan sepenuh hati guna melayani masyarakat, serta mewujudkan pelayanan transportasi yang selamat, aman, nyaman dan sehat," kata Wahyu kepada Tribunbanyumas.com, sebagaimana dalam rilis. 

Sekda juga meminta jajaran Dinas Perhubungan untuk terus membangun dan memperkuat koordinasi, kebersamaan, kekompakan dan membentuk team work yang solid. 

Menurutny,a tanpa disiplin yang baik dan team work yang solid, akan sulit bagi sebuah organisasi untuk dapat berjalan secara optimal, berdaya guna dan berhasil guna. 

Maka semua harus menyamakan visi, persepsi, dan gerak langkah dalam rangka pelaksanaan kebijakan, program dan kegiatan pembangunan pemerintah daerah. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved