Breaking News:

PSIS Semarang

Laga Keempat, PSIS Semarang Vs Arema FC Malang Sama-sama Full Team

PSIS Semarang akan melakoni laga keempat BRI Liga 1 musim 2021/2022 menghadapi Arema FC di Stadion Madya Senayan, Sabtu (25/9/2021) malam.

DOKUMENTASI PSIS SEMARANG
Bek PSIS Semarang Alfeandra Dewangga Santosa memblok tendangan bola rekan setimnya Riyan Ardiansyah (Rompi Putih) pada sesi official training jelang melawan Persija Jakarta pada laga pekan kedua BRI Liga 1 musim 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (11/9/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - PSIS Semarang akan melakoni laga keempat BRI Liga 1 musim 2021/2022 menghadapi Arema FC di Stadion Madya Senayan, Sabtu (25/9/2021) malam.

Pertandingan direncanakan kick off pada pukul 21.00 WIB.

Bagi PSIS, laga melawan Arema FC akan jadi pembuktian sekaligus tantangan bagi tim kebanggan masyarakat Kota Semarang tersebut mempertahankan posisi di papan atas.

Di pekan keempat sejauh ini, posisi PSIS sementara turun ke peringkat empat klasemen sementara. Bali United, PSM Makassar, dan Persib Bandung menyalip PSIS di papan klasemen sementara ini.

Baca juga: Fokus : Branding Pasar Johar

Baca juga: Pemkot Semarang Undi Lapak Pasar Johar, Besok Pedagang Sudah Boleh Langsung Menempati

Baca juga: Pengundian Lapak Pasar Johar Semarang Dinilai Sudah Transparan, DPRD Minta Tetap Perlu Evaluasi

Baca juga: Komplotan Alas Roban Spesialis Bobol Minimarket Tertangkap, Sembilan Bulan Gasak 13 Brangkas

Catatan lain, PSIS sejauh ini belum terkalahkan di Liga 1 2021.

Bila berhasil menang atas Arema, PSIS bisa merebut kembali posisi puncak klasemen.

Mampukah PSIS konsisten mempertahankan posisinya di puncak klasemen?.

Karteker PSIS, Imran Nahumarury mengatakan pihaknya optimis mampu menaklukkan Arema FC, meski diketahui calon lawan juga merupakan tim yang dihuni pemain-pemain berkualitas.

"Yang pasti kami PSIS siap laga besok. Bagi kami besok tidak mudah karena kami tahu Arema tim yang punya kualitas. Dan persiapan kami sudah mulai evaluasi dan fokus laga lawan Arema. Kami akan mencoba meraih poin maksimal besok," kata Imran.

Selain itu, Imran juga menyambut hangat hadirnya kembali bomber mereka asal Brasil Bruno Silva yang bergabung ke tim. Sebelumnya Bruno Silva absen pada laga versus Persiraja Banda Aceh karena hukuman skorsing dari manajemen.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved