Breaking News:

Berita Tegal

Salma Guci Resort Suguhkan Pemandangan Alam dan Desain Bangunan Kekinian

Kini,jika berkunjung ke Guci Kab. Tegal, tak hanya pilihan wahana yang bertambah.

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: sujarwo

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Saat ini jika berkunjung ke Daya Tarik Wisata (DTW) Guci Kabupaten Tegal, tidak hanya pilihan wahana yang bertambah tapi penginapan juga semakin banyak dengan menyuguhkan kelebihan masing-masing. 

Dari sekian banyaknya penginapan baru di area DTW Guci, satu di antaranya yaitu Salma Guci Resort yang baru dilaunching pada akhir Desember 2020 lalu. 

Menyuguhkan penginapan berdesain minimalis modern, Salma Guci Resort memiliki tiga tipe kamar yang bisa menjadi pilihan dan disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung. 

Tiga tipe yang dimaksud yaitu villa tipe A berisi dua kamar, villa tipe B berisi satu kamar, C dan D tipe kamar hotel berjumlah 10 kamar. 

Adapun jumlah 10 kamar di tipe hotel terdiri dari enam kamar double bed dan empat kamar single bed. 

Manager Salma Guci Resort Barok, melalui salah satu pegawai Aldiansyah menjelaskan, untuk tipe villa fasilitas yang diberikan di antaranya dapur, ruang keluarga, televisi, kamar mandi dalam dan luar, kursi santai, dan lain-lain.

"Harga yang kami tawarkan untuk tipe A weekend Rp 2,5 juta dan weekday Rp 2 juta per malam. Sedangkan tipe B weekend Rp 1,5 juta dan weekday Rp 1,3 juta per malam. Sementara untuk tipe kamar hotel harga Rp 1,2 juta yang duoble bed dan yang single bed Rp 1.050.000 per malam, untuk yang tipe hotel harga sama entah hari libur atau biasa," jelas Barok, pada Tribunjateng.com, Minggu (3/10/2021).

Bagi masyarakat atau pengunjung yang ingin mencoba sensasi menginap di Salma Guci Resort, sementara memang belum bisa booking melalui situs online.

Namun bisa pesan melalui WhatsApp, ataupun di akun Instagram Salma Guci Resort yang bernama @resort_guci.

Atau paling mudah bisa langsung datang ke lokasi, jika beruntung maka akan mendapat kamar kosong.

"Pengunjung memang paling ramai saat weekend (full booking) dan didominasi berasal dari luar Tegal seperti Pemalang, Pekalongan, dan sekitarnya," ujar Barok.

Selain memanjakan pengunjung dengan menyuguhkan view alam Guci yang hijau dan asri, fasilitas lain yang bisa dinikmati yaitu kolam renang air hangat, restoran, tempat parkir yang luas, dan harga sudah termasuk sarapan. 

"Karena masih pandemi Covid-19, protokol kesehatan tetap kami perketat. Seperti di area kolam renang kami beri tanda silang menggunakan lakban warna hitam sebagai tanda jarak antar pengunjung," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved