Breaking News:

Kendal Beribadat

Wabup Windu Suko Basuki dan Forkompinda Kendal Ikuti Upacara Virtual HUT Ke-76 TNI

“Kita sengaja mengadakan lomba ini, karena untuk mendorong para pemuda tentunya agar meningkatkan kreativitasnya,” jalas Dandim Kendal.

Editor: abduh imanulhaq
PEMKAB KENDAL
Wakil Bupati Kendal H. Windu Suko Basuki,S.H dan seluruh Forkopimda mengikuti upacara HUT TNI ke-76 secara virtual 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL – Upacara HUT ke-76 TNI dilaksanakan secara langsung di Istana dengan Presiden Joko Widodo sebagai Pemimpin upacara.

Pemerintah Kabupaten Kendal mengikuti secara langsung melalui Virtual Streaming di Pendopo Tumenggung Bahurekso, Selasa (5/10/2021).

Upacara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kemudian mengheningkan cipta dipimpin oleh Irup Joko Widodo.

Parade alutista turut menjadi pameran dalam kegiatan HUT TNI di Istana yang bisa disaksikan oleh peserta streaming.

Dari Kabupaten Kendal hadir Komandan Kodim 0715 serta Wakil Bupati Kendal H. Windu Suko Basuki,S.H dan seluruh Forkopimda.

Usai mengikuti upacara secara virtual, Wakil Bupati menyampaikan pesan Bupati Dico M. Ganinduto yang mengucapkan selamat atas hari ulang tahun TNI serta apresiasi tinggi kepada TNI yang telah berhasil menjalankan tugas pengabdian.

“Apresiasi tinggi saya berikan kepada para TNI yang telah bekerja maskimal. Salah satunya tentu peran TNI yang ikut dalam mencegah, mengantisipasi dalam penanggulangan pandemi di Kendal. Terbukti saat ini Kendal telah mengalami penurunan kasus sehingga status level turun menjadi level dua,” jelas Windu Suko Basuki.

Dalam memperingati HUT TNI, Kodim 0715/ Kendal turut mengadakan kompetisi pembuatan film pendek,

Dandim 0715/ Letkol Inf Iman Widhiarto mengatakan kompetisi ini merupakan upaya menggugah dan mendorong para kreator muda dalam dunia pembuatan film pendek.

“Kami sengaja mengadakan lomba ini untuk mendorong para pemuda agar meningkatkan kreativitasnya,” jalas Dandim Kendal.

Di akhir acara upacara yang dilaksanakan di Pendopo, dilakukan pemutaran film pendek yang menjadi juara baik kategori umum dan pelajar.

Penyerahan piala penghargaan kepada para pemenang diberikan Dandim Kendal, Kapolres Kendal, Kajari Kendal, dan Wakil Bupati Kendal. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved