Breaking News:

Liga 1 Tahun 2021

Ini Respons PSIS soal Rumor Merekrut Eks Striker Persebaya David Da Silva

PSIS Semarang mendadak ramai dikaitkan dengan eks striker Persebaya Surabaya David Da Silva di tengah perjalanan PSIS mengarungi kompetisi BRI Liga 1

TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Brace David Da Silva 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang mendadak ramai dikaitkan dengan eks striker Persebaya Surabaya David Da Silva di tengah perjalanan PSIS mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

David Da Silva muncul ke permukaan dirumorkan akan direkrut PSIS bermula dari unggahan instagram Komisaris PSIS Semarang Junianto beberapa waktu lalu.

Anto sapaannya mengatakan, manajer PSIS Fardhan Nandana yang juga merupakan putra keduanya menginginkan David Da Silva direkrut PSIS.

Baca juga: Gubernur Ganjar Pranowo Ingatkan Penyandang Disabilitas Tak Butuh Dikasihani, Tapi Butuh Setara

Baca juga: Petani Asal Sine Sragen Jadi Korban Jebakan Tikus Listrik, Sebelum Kejadian Terdengar Suara Ledakan

Baca juga: Angkat UMKM Batik Lokal, Melva Balemong Hotels & Resort Ungaran Gelar Acara Batik Corner 

Adapun saat ini, David Da Silva tercatat memperkuat tim asal Malaysia Trengganu FC.

Keinginan Fardhan agar David Da Silva berseragam PSIS mungkin saja didasari karena sang menejer muda berusia 18 tahun tersebut merupakan penggemar Persebaya Surabaya.

Hanya saja jika memaksa David Da Silva gabung ke PSIS, saat ini sudah tidak memungkinkan sebab bursa transfer sudah ditutup.

PSIS juga sudah melengkapi kuota empat pemain asing saat ini yaitu Wallace Costa, Bruno Silva, Jonathan Cantillana, dan Brian Ferreira.

Sementara itu, Junianto mengatakan bukan tidak mungkin PSIS musim ini bakal mendatangkan David Da Silva jika bursa transfer kembali dibuka.

Anto mengatakan pihaknya siap memenuhi keinginan sang manajer jika performa pemain asing PSIS di putaran pertama tak memenuhi ekspektasi.

"Untuk David da Silva maunya Fardhan manager saja. Kita lihat-lihat pemain-pemainya masih fight dan on fire. (Kita) akan lihat sampai di akhir putaran satu nanti".

"Kalau ada yang tidak sesuai ekspektasi dan Coach Ian Gillan merrkomendasi mencari pengganti pemain asing yang performanya tidak bagus dan minta ganti, managemen akan mengupayakan (Merekrut David Da Silva--red)," kata Anto kepada Tribunjateng.com, Rabu (6/10).

Baca juga: Tak Bayar Cewek Open BO Sesuai Tarif, Ade Petugas Satpol PP Dikeroyok 6 Pria Hingga Babak Belur

Baca juga: DPRD Kota Semarang Berharap BUMD Bisa Beri Kontribusi ke Pendapatan Daerah

Baca juga: PJU Solo-Tawangmangu akan Diganti yang Baru: Banyak yang Padam dan Keropos

Sejauh ini para pemain asing PSIS tampil dalam performa bagus.

Satu pemain yang perlu membuktikan diri yakni Brian Ferreira.

Pemain asing PSIS asal Argentina tersebut melewatkan beberapa pertandingan awal musim ini karena sedang dalam proses pemulihan cedera hamstring. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved