Breaking News:

PSIS Semarang

Jadi Kapten PSIS, Septian David Cetak Gol Perdana Liga 1 Musim Ini

Gelandang serang PSIS Semarang Septian David Maulana tampil memukau pada laga melawan Persik Kediri dalam laga lanjutan BRI Liga 1

TRIBUNJATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Septian David Maulana merayakan golnya ke gawang Persik Kediri pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jumat (15/10/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO -- Gelandang serang PSIS Semarang Septian David Maulana tampil memukau pada laga melawan Persik Kediri dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ketujuh di Stadion Manahan Solo, Jumat (15/10/2021).

Pada pertandingan ini, David bermain sebagai kapten tim menyusul beberapa pemain yang biasanya menjadi kapten tim yaitu Wallace Costa dan Hari Nur Yulianto dibekap cedera.

Kepercayaan sebagai kapten tim dari head coach dibayar tuntas David dengan satu assist dan satu gol.

Gol pertama PSIS yang dicetak oleh Andreas Crismanto Ado menit ke 20 merupakan hasil umpan Septian David dari skema corner kick.

Pada menit ke 33, giliran David mencetak gol memanfaatkan umpan Riyan Ardiansyah.

Pasca laga, David mengatakan kemenangan atas Persik Kediri merupakan laga penting bagi timnya untuk mempertahankan posisi di papan atas klasemen.

"Yang pasti hari ini kami senang bisa meraih tiga poin. Laga yang sangat penting. Kami bermain sangat luar biasa, banyak pemain absen, tapi banyak pemain muda yang mengganti tampil luar biasa di lapangan," ujar David usai laga.

Soal gol yangbia cetak, merupakan gol perdananya musim ini.

Usai mencetak gol, David melakukan selebrasi khusus yang ia persembahkan untuk sang istri yang sedang mengandung anak pertama.

"Selebrasi buat istri karena istri lagi mengandung anak pertama sudah enam bulan. Semoga lancar sampai hari H persalinan," kata David. (*)

Baca juga: Disdikbud Kendal Cabut Izin PTM 1 Sekolah Langgar Prokes, Bupati Ingin Siswa Bisa Selamat & Nyaman

Baca juga: Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar Jamin Tidak Ada Celeng: Saya Jamin Banteng Semua

Baca juga: Dies Natalis ke-64, Undip Bertekad Terus Memberikan Kontribusi dan Inovasi untuk Umat

Baca juga: Kanwil Kemenag Dukung Reorganisasi Kepemimpinan MGMP PAI SMA Jawa Tengah

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved