Breaking News:

Berita Jepara

Bupati Jepara Lepas 4 Atlet ke Pekan Paralimpik Papua 2021, Janjikan Bonus ke Peraih Medali

Bupati Jepara Dian Kristiandi melepas 4 atlet asal Jepara yang akan mewakili Jawa Tengah pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) Papua

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan | Editor: muslimah
Kominfo Jepara
Bupati Jepara Dian Kristiandi itu juga menyerahkan uang saku sebesar Rp 7,5 juta kepada masing-masing atlet. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Bupati Jepara Dian Kristiandi melepas 4 atlet asal Jepara yang akan mewakili Jawa Tengah pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) Papua, 15 November 2021.

Dalam kesempatan itu orang nomor satu di Jepara itu juga menyerahkan uang saku sebesar Rp 7,5 juta kepada masing-masing atlet.

Dia berjanji akan memberikan bonus kepada atlet yang berhasil menorehkan prestasi di ajang nasional tersebut.

“Kami berjanji menyiapkan bonus bagi pemenang atau peraih medali di Peparnas Papua 2021,”kata pria yang akrab disapa Andi di Kantor Setda Jepara, Senin (18/10/2021).

Tekait jumlahnya, akan dibahas lebih lanjut bersama dengan KONI Kabupaten Jepara. Namun demikian, ini diharapkan akan menjadi semangat bagi mereka untuk bertanding di Papua nanti. 

Andi bekomitmen, memajukan cabang olahraga di Kabupaten Jepara. Salah satunya, dengan memberikan perhatian lebih kepada para atlet yang berprestasi, baik di tingkat regional, nasional, maupun internasional.  

“Mental juara harus menjadi penyemangat. Kalian datang harus menjadi pemenang. Harus percaya diri, tapi jangan sampai meremehkan lawan,” imbuhya.

Dia berpesan agar para atlet tersebut memohon doa restu kepada orang tua. Karena doa orangtua bisa membukakan jalan meraih prestasi.

“Jangan lupa minta doa kepada orang tua sebelum berangkat,” ujarnya.

Sementara itu  Ketua KONI Kabupaten Jepara Syamsul Anwar mengatakan, 4 atlet Jepara yang akan mengikuti Peparnas, yaitu Andre Rismandian Ramadhan (tuna daksa) dan Subhan (tuna daksa), yang akan turun di cabang bulutangkis. Selanjutnya Bagus Nurrohim (tuna rungu wicara) cabang atletik, dan Aris Wibawa (tuna daksa) cabang renang. (yun).

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved