Breaking News:

Denmark Open

Hasil Denmark Open: Anthony Ginting Mundur Seusai Main 2 Menit Lawan Thomas Rouxel

Indonesia kehilangan satu wakil di Denmark Open seusai Anthony Ginting memutuskan mundur.

Editor: sujarwo
Pedro PARDO / AFP
Anthony Ginting Bawa Tunggal Putera Indonesia Lolos Semifinal Olimpiade Setelah 17 Tahun Menunggu. Foto: Petenis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melepaskan tembakan ke gawang Anders Antonsen dari Denmark dalam pertandingan perempat final bulu tangkis tunggal putra pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 31 Juli 2021. 

TRIBUNJATENG.COM -  Indonesia kehilangan satu wakil di Denmark Open 2021 seusai pemain tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, memutuskan retired alias mundur saat berlaga di babak 32 besar.

Anthony Ginting mundur setelah hanya bertanding selama dua menit melawan tunggal putra Perancis, Thomas Rouxel, pada laga babak 32 besar Denmark Open 2021.

Saat memutuskan mundur, Anthonty Ginting tengah tertinggal 1-4 dari Thomas Rouxel dalam pertandingan yang digelar di Odense Sports Park, Denmark, Rabu (20/10/2021) malam WIB.

Anthony Ginting sebenarnya sempat memimpin 1-0 saat pertandingan gim pertama baru dimulai.

Namun, setelah itu, Thomas Rouxel berhasil berbalik unggul 4-1 dalam waktu singkat. Pertandingan itu pun akhirnya tidak dapat dilanjutkan karena Ginting memilih untuk mundur.

Mundurnya Ginting menutup kans terciptanya laga sesama tunggal putra Indonesia di babak 16 besar Denmark 2021.

Jika bisa terus berlaga dan mengalahkan Thomas Rouxel, Anthony Ginting bakal berhadapan dengan Tommy Sugiarto pada babak 16 besar.

Belum diketahui alasan Anthony Ginting mundur dari Denmark Open 2021. Akan tetapi, Ginting bukan satu-satunya pemain yang mundur dari pertandingan 32 besar Denmark Open 2021 pada hari ini.

Selain Ginting, ada empat peserta lain yang juga mundur dari Denmark Open 2021, hari ini.

Mereka adalah ganda putra Denmark Joel Eipe/Rasmes Kjaer, ganda campuran China He Ji Ting/Liu Xuan Xuan, tunggal putra India Parupalli Kashyap, dan ganda putri Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved