Breaking News:

Berita Tegal

Ada yang Baru di Guci Tegal, Joglo Ageng Siap Manjakan Tamu dengan Suasana Asri yang Menenangkan

Dari sekian banyak penginapan baru di area DTW Guci, satu yang cukup menarik dan memiliki konsep, desain, tampilan yang paling berbeda: Joglo Ageng.

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: moh anhar

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Bagi anda yang ingin menginap di area Daya Tarik Wisata (DTW) Guci Kabupaten Tegal saat ini tidak perlu bingung, karena referensi semakin bertambah dengan fasilitas, interior, dan harga yang bisa disesuaikan budget masing-masing.

Dari sekian banyak penginapan baru di area DTW Guci, satu yang cukup menarik dan memiliki konsep, desain, tampilan yang paling berbeda yaitu Joglo Ageng by Horison Guci Tegal.

Baca juga: Gubernur Ganjar Pranowo Kenakan Pakaian Adat Aceh Ikuti Upacara Sumpah Pemuda Bareng Mahasiswa

Baca juga: Pedagang Mulai Tempati Pasar Johar Semarang, Banyak Lapak Belum Diisi, Suasana Masih Sepi Pembeli

Kesan megah, mewah, dan eksklusif sudah terlihat dari halaman depan, lobby, sampai masuk ke area penginapan.

Tidak hanya disuguhkan tampilan bangunan yang mengagumkan, tapi pengunjung juga akan dimanjakan pemandangan alam khas Guci yang menyegarkan.

Ditemui di lokasi, Sales Marketing Manager Joglo Ageng by Horison Guci Tegal M. Luthfy Purnama menjelaskan, pembangunan sendiri sudah dimulai sekitar tahun 2017 lalu dan sampai saat ini sudah masuk proses penyempurnaan. 

Berdiri di atas lahan seluas 2,8 hektar, Luthfy berharap hadirnya Joglo Ageng bisa menambah daya tarik wisata Guci dan bisa menjangkau pasar lebih luas lagi.

"Kami memiliki 30 kamar eksekutif dan 6 Villa yang masing-masing Villa memiliki tipe berbeda yaitu one bedroom (satu tempat tidur) dan two bedroom (dua tempat tidur) dengan fasilitas mumpuni. Harapan kami November 2021 ini sudah bisa beroperasi atau buka," ungkap Luthfy, pada Tribunjateng.com, Kamis (28/10/2021).

Fasilitas lain yang bisa dinikmati oleh tamu di antaranya restoran, kolam renang air hangat plus bar, dan yang menjadi daya tarik lain Joglo Ageng by Horison Guci Tegal yaitu Tapaloka. 

Tapaloka sendiri, lanjut Luthfy, merupakan spot khusus yang memiliki latar pemandangan air terjun. 

Sehingga tamu bisa menikmati makanannya di area tersebut, sambil melihat pemandangan air terjun dan merasakan gemercik air nya. 

"Kalau membahas harga yang kami tawarkan sampai akhir November 2021 ini mulai dari Rp 960 ribu per malam," ujarnya.

Baca juga: Kemendikbudristek Minta Jangan Ada Sisa Dana BOS di Akhir Tahun, Ternyata Ada Sanksinya

Baca juga: Bertepatan dengan Sumpah Pemuda, Band Asal Semarang Kamar Jiwa Rilis Single Terlahir Juara

Adapun harga kamar di Joglo Ageng Guci Tegal, baik hari biasa dan akhir pekan tidak ada perbedaan. harga akan berubah jika momen libur hari besar, seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, dan sebagainya.

Bagi anda yang ingin melihat terlebih dahulu bagaimana gambaran dari penginapan satu ini bisa melalui akun instagram resmi @jogloageng. (*) 

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE : 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved