Breaking News:

Berita Karanganyar

INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUNH! Pengendara Mio Tewas Tertabrak Bus di Colomadu Karanganyar

Kecelakaan lalu lintas terjadi antara pengendara sepeda motor Mio Nopol AB 4882 SI dengan bus Nopol AA 7194 OA di Jalan Adi Sucipto

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Catur waskito Edy
Humas Polres Karanganyar
Polisi menunjukan lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Adi Sucipto Desa Blulukan Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar, Jumat (29/10/2021) siang. - Kondisi sepeda motor Mio yang terlindas bus di Jalan Adi Sucipto Desa Blulukan Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar, Jumat (29/10/2021) siang. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Kecelakaan lalu lintas terjadi antara pengendara sepeda motor Mio Nopol AB 4882 SI dengan bus Nopol AA 7194 OA di Jalan Adi Sucipto tepatnya dekat Lapangan Blulukan Desa Blulukan Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar, Jumat (29/10/2021) pukul 12.45. 

Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor, Adhy Purnama (37) warga Kecamatan Jaten meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pembonceng, Andy Rahmad (35) warga Pasar Kliwon Kota Solo mengalami luka pada kaki kanan dan telah dilarikan ke RS Karima Utama guna mendapatkan perawatan.

Kasi Humas Polres Karanganyar, Iptu Agung Purwoko menyampaikan, semula sepeda motor mio melintas dari arah Solo menuju ke Colomadu. Sedangkan bus yang dikemudikan Andika (27) warga Denpasar Bali melintas dari arah berlawanan. 

Sepeda motor Mio bersenggolan dengan sepeda motor yang tidak dikenal dari arah belakang. Pengendara sepeda motor jatuh ke kanan dan pembonceng jatuh ke kiri. 

"Bersamaan dari arah berlawanan melaju bus, karena jarak sudah dekat maka pengemudi bus tidak dapat menguasai laju kendaraan sehingga menabrak pengendara dan sepeda motor Mio sehingga terjadilah laka lantas jalan," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com. 

Sepeda motor Mio itu rusak parah karena terlindas ban bus depan bagian kanan. Usai kecelakaan tersebut, pengendara dan pembonceng sepeda motor lantas dilarikan ke RS Karima Utama Kartasura. 

Iptu Agung menuturkan, anggota Satlantas Polres Karanganyar telah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Serta mengamankan barang bukti berupa kendaraan. (Ais).

Baca juga: Cek Ide Bisnis Masa Mendatang Hasil Kompetisi Politeknik Kendal, Pacu Peran Mahasiswa untuk UMKM

Baca juga: BREAKING NEWS: Polresta Solo Resmi Umumkan Hasil Autopsi Jenazah Gilang Endi Saputra

Baca juga: Jebolan Akademi Bali United Siap Beri Kontribusi Maksimal untuk Menangkan PSIS Semarang

Baca juga: RSUD Kardinah Kota Tegal Turunkan Harga Tes PCR Jadi Rp 275  Ribu, Bagaimana Harga Alat Reagen?

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved