Breaking News:

Berita Pekalongan

Warga Pekalongan Gunakan Sandal untuk Antre Vaksinansi di Puskesmas Siwalan

Antrean untuk mendapatkan vaksin Covid-19 terkadang bisa mengular, karena terlalu banyak masyarakat yang mendaftar untuk hari itu.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: m nur huda

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Antrean untuk mendapatkan vaksin Covid-19 terkadang bisa mengular, karena terlalu banyak masyarakat yang mendaftar untuk hari itu.

Antrean yang terlalu panjang membuat sebagian besar masyarakat lelah menunggu.

Di Puskesmas Siwalan, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah mengantre secara langsung berdiri, warga setempat menggunakan sandal mereka untuk mengantre vaksin.

Entah berapa ratusan sandal berjajar rapi, dalam garis lurus dan bahkan mengikuti bentuk jalan.

Pantauan Tribunjateng.com, sandal milik warga berjajar antrean di depan sebuah gedung puskesmas yang dijadikan untuk vaksinasi. Terlihat warga menunggu datangnya petugas untuk memberikan nomor vaksinasi dan surat scraining.

Sandal digunakan untuk mengantre mendapatkan nomor vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Siwalan, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah 
Sandal digunakan untuk mengantre mendapatkan nomor vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Siwalan, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah  (Tribun Jateng/Indra Dwi Purnomo)

Kaprawi (56) warga Desa Yosorejo, Kecamatan Siwalan mengatakan, bahwa ia sudah mengantre sandal untuk vaksinisasi sekira pukul 04.30 WIB.

"Habis subuh sudah banyak yang mengantre di puskesmas untuk vaksinasi," kata Kaprawi peserta vaksinisasi kepada Tribunjateng.com, Selasa (2/11/2021).

Menurutnya, antrean sandal untuk vaksinisasi ini sudah tiga kali.

"Ini saya bersama keluarga saja antrean dari pukul 05.00 WIB dan sudah banyak sekali," ujarnya.

Ia mengungkapkan, vaksinisasi Covid-19 pagi ini merupakan dosis kedua.

Warga mengantrekan sandal untuk mendapatkan nomor vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Siwalan, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah 
Warga mengantrekan sandal untuk mendapatkan nomor vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Siwalan, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah  (Tribun Jateng/Indra Dwi Purnomo)
Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved