Breaking News:

Shopee Pay

Dicari Saat Pandemi, Ini 4 Rekomendasi Jamu Ala Cocktail Dari JAMUNE

Indonesia merupakan negara yang kaya akan rempah-rempah dan tanaman untuk bahan baku jamu dan obat-obatan herbal.

Editor: Editor Bisnis
IST
Dicari Saat Pandemi, Ini 4 Rekomendasi Jamu Ala Cocktail Dari JAMUNE 

TRIBUNJATENG.COM JAKARTA - Indonesia merupakan negara yang kaya akan rempah-rempah dan  tanaman untuk bahan baku jamu dan obat-obatan herbal.

Meskipun memiliki sekitar 30.000 dari 40.000 spesies tanaman obat yang terdapat di dunia, baru sebagian kecil dari tanaman obat di Indonesia yang diolah menjadi jamu atau obat herbal tradisional. 

Berdasarkan fakta sejarah, penggunaan jamu telah berlangsung sejak lama dan dimanfaatkan nenek moyang bangsa Indonesia untuk menjaga kesehatan atau mengobati penyakit. Seiring dengan perkembangan teknologi, saat ini beberapa jenis jamu Indonesia telah diuji secara klinis dan terbukti memberikan manfaat untuk kesehatan. 

Berangkat dari keinginan untuk menjaga kesehatan tubuh orang Indonesia sambil melestarikan warisan budaya nenek moyang, lahirlah JAMUNE. JAMUNE merupakan brand minuman yang menyediakan jamu dengan rasa dan tampilan kekinian untuk menghadirkan inovasi minuman warisan leluhur yang cocok dengan selera kaum muda.

“Indonesia memiliki beragam jenis jamu yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Sayangnya, konsumsi jamu di kalangan muda masih belum tinggi karena jamu identik dengan rasa pahit. Oleh karena itulah JAMUNE hadir dengan konsep jamu cocktail yang tidak hanya memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh, tapi juga rasa yang enak dan tampilan yang menarik sehingga generasi muda Indonesia akan suka minum jamu,” jelas Nita Kartikasari, CEO PT Selera Jamu Indonesia, perusahaan yang menaungi JAMUNE.  

Berani tampil beda, JAMUNE menawarkan sejumlah produk yang dikemas secara modern dan membedakan penyajiannya menjadi tiga cara yang unik.

Mulai dari jamu on the rock untuk jamu dingin dengan tambahan es batu, the hottest yang meliputi penyajian jamu hangat, hingga shot berupa jamu dengan porsi sekali teguk. Tak hanya menghadirkan gaya baru minum jamu yang kekinian, varian jamu dari JAMUNE juga memberikan sejumlah manfaat utama.

Anti lelah saat beraktivitas

Menjalani hari dengan aktivitas yang padat tentunya akan membuat tubuh terasa lelah. Tak dapat dipungkiri, keluhan pegal-pegal dan ngantuk akan menurunkan produktivitas manusia.

Selain istirahat sejenak dan stretching, kamu bisa mengurangi pegal-pegal dan membuat otot rileks dengan minum jamu. Jamu Bone Cracker dari JAMUNE dengan komposisi utama adalah temulawak, atau Galanga Island dengan bahan utama kencur bisa jadi pilihan. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved