Breaking News:

PSIS Semarang

Jonathan Cantillana Pastikan Bisa Perkuat PSIS Semarang saat Melawan Persikabo

Gelandang asing PSIS Semarang Jonathan Cantillana Zorilla mengaku siap tampil maksimal saat timnya melakoni partai seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022.

F Ariel Setiaputra /Tribun Jateng
Gelandang PSIS Semarang Jonathan Cantillana Zorilla melompat tinggi di area pertahanan Persik Kediri pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jumat (15/10/2021)- F Ariel Setiaputra /Tribun Jateng 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Gelandang asing PSIS Semarang Jonathan Cantillana Zorilla mengaku siap tampil maksimal saat timnya melakoni partai seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (18/11/2021) mendatang di Stadion Manahan Solo.

Pada pertandingan pekan ke sebelas versus Borneo FC yang juga merupakan partai pamungkas seri 2, Jonathan tampil kurang maksimal sebab mengalami gangguan kebugaran fisik.

Pemain keturunan Chile-Palestina tersebut bahkan mengumumkan dirinya memang mengalami cedera dan memaksakan ingin bermain pada saat menghadapi Borneo FC.

Baca juga: Hotline Public Service - Apakah Bisa Mengajukan Pengganti CCTV Bantuan Pemkot Semarang?

Baca juga: Laga Wajib Menang Persik Kendal, Persibat Batang Imbangi 1-1 Babak Pertama

Baca juga: Telah Selesaikan Program Doktor di Undip, Wali Kota Semarang Hendi Akan Ikuti Wisuda Besok

Dalam unggahan story instagramnya kala itu, Jonathan menjelaskan bahwa alasannya ditarik keluar di babak kedua karena ia sudah tidak mampu melanjutkan permainan.

Kepada Tribunjateng.com, Jonathan mengaku kondisinya sudah sembuh dari cedera.

"Pertandingan selanjutnya melawan Persikabo saya sudah siap tampil dan mengerahkan kemampuan terbaik saya. Saat siap tampil seratus persen," kata Jonathan, Selasa (9/11).

"Kondisi saya sekarang sudah semakin membaik," jelasnya.

Di seri ketiga BRI Liga 1 yang masih akan dilaksanakan di Jawa Tengah dan Jogjakarta ini, total akan ada delapan pertandingan yang harus dilalui.

Selain Persikabo, PSIS secara berturut-turut akan menjalani pertandingan series 3 BRI Liga 1 menghadapi PSM Makassar, Bhayangkara FC, PSS Sleman, Persita Tangerang, Persipura Jayapura, Persija Jakarta, dan Persiraja Banda Aceh.

Jonathan menambahkan, seri ketiga akan menjadi ajang pembuktian bagi timnya untuk bangkit setelah di seri kedua permainan timnya kurang konsisten.

Baca juga: Si Bina Cantik Bingits Bawa Jateng Raih Top 5 Outstanding Achievement Service Innovation 2021

Baca juga: Hendi Soroti Wilayah Mangkang Semarang Masih Jadi PR Penanganan Persoalan Banjir

"Seri kedua kurang sesuai ekspektasi kami. Kami menang dua kali, seri satu kali dan kalah satu kali. Pada pertandingan terakhir harusnya jadi kesempatan kami memenangkan permainan tetapi kami sedikit kelelahan."

"Tapi sekarang menghadapi seri ketiga kami akan jauh lebih siap," tandas Jonathan. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved